Xiaomi Sedang Kembangkan Ponsel Baru Dengan Kamera 108MP

Xiaomi Sedang Kembangkan Ponsel Baru Dengan Kamera 108MP

Sebuah laporan baru datang dari beberapa pengembang XDA Devloper. Lewat sebuah source kode yang ditemukan pada MIUI 12, Xiaomi kedapatan tengah mengembangkan dua ponsel baru dengan kode nama ‘Gauguin’ dan ‘Gauguin Pro’. Kedua ponsel tersebut diperkirakan akan tersedia untuk tiga wilayah, Cina, India, dan Global.

Ponsel dengan kode nama Gauguin membawa nomor model J17, sedangkan untuk Gauguin Pro memiliki nomor model J17Pro. Keduanya diketahui akan menggunakan chipset buatan Qualcomm.

Menariknya, kedua ponsel tersebut akan dilengkapi dengan kamera berukuran jumbo. Untuk perangkat dengan nomor model J17, perangkat ini diketahui akan datang dengan kamera berukuran 64MP. Sedangkan perangkat dengan nomor model J17Pro, diketahui akan membawa kamera dengan resolusi mencapai 108MP.

Namun bocoran spesifikasi ini bisa jadi berubah mengingat Xiaomi sering sekali tidak konsisten untuk urusan spesifikasi. Bisa saja spesifikasi ini akan berbeda di setiap region nantinya, seperti beberapa seri ponsel Xiaomi sebelumnya.

Redmi K30 Ultra
Redmi K30

Pada laporan tersebut juga terungkap sedikit bocoran mengenai spesifikasi Redmi K30 Ultra. Ponsel terbaru Redmi tersebut dikabarkan akan hadir dengan chipset Dimensity 1000+ SoC dari MediaTek. Di sektor kamera, ponsel ini akan hadir dengan lensa berukuran 64MP dengan konfigurasi Quad Camera.  Sementara untuk panel layar yang digunakan, ponsel ini disebut akan menggunakan panel MOLED dengan kemampuan refresh rate 120Hz.

Lihat Juga :   Muncul Ponsel Misterius Vivo di Google Play Console, Vivo X50 Lite?

Kami akan terus mengabarkan update terbaru mengenai berita ini. Supaya tidak ketinggalan, silakan ber-langganan artikel kami gratis.