Xiaomi Rilis Dua Earphone Bluetooth Baru

Xiaomi Rilis Dua Earphone Bluetooth Baru

Tepat bersamaan dengan rilisnya Mi 10 Youth Edition, Xiaomi turut merilis dua eraphone Buletooth terbarunya. Kedua earphone tersebut adalah Xiaomi Line Free Bluetooth Headphones dan Mi Bluetooth Headset Youth Edition.

Seperti apa wujud dan spesifikasi keduanya? Berikut ulasannya.

Xiaomi Line Free Bluetooth Headphones

Memiliki desain neckband dengan earbud magnetik, earphone terbaru Xiaomi ini hadir dalam dua varian warna hitam dan abu – abu. Kemampuan unggulan yang ditawarkan earphone ini adalah Latency rendah yang mencapai 80 ms. Hasil tersebut berhasil diraih berkat teknologi yang disematkan Xiaomi bernama Qualcomm aptX Adaptive technology di dalamnya.

Headphone Bluetooth ini ditenagai oleh chipset audio Qualcomm QCC5125 yang merupakan chipset audio premium berdaya rendah. Chipset tersebut mampu menggabungkan teknologi DSP + cVC untuk pemutaran dan panggilan audio berkualitas jernih.

Line Free Bluetooth Headphone mampu hidup selama 9 jam dalam sekali pengisian daya, untuk mengisi daya tersedia port USB Type-C. Xiaomi menyebut dengan pengisian daya selama 10 menit, earphone dapat digunakan hingga 2,5 jam.

Lihat Juga :   Perangkat Misterius ASUS Muncul di Geekbench, ASUS ROG Phone 4?

Earphone ini juga menyediakan remote in-line dengan tombol yang dapat digunakan untuk mengontrol volume dan pemutaran musik. Earphone terbaru Xiaomi ini juga sudah support untuk dukungan XiaoAI, Siri, dan Google Assistant.

Xiaomi Line Free Bluetooth Headphones dijual dengan harga $ 28 atau sekitar Rp 400.000 an, dan dapat dibeli di situs resmi Xiaomi.

Mi Bluetooth Headset Youth Edition

Mi Bluetooth Headset Youth Edition (LYEJ07LS) adalah headset Bluetooth satu-telinga yang dirancang untuk panggilan. Desain-nya mirip dengan Mi Bluetooth Headset Basic yang dirilis beberapa tahun yang lalu.

Headset ini memiliki berat 6,5 gram dan terhubung melalui Bluetooth 5.0, serta terdapat tombol yang dapat digunakan untuk mengontrol volume dan musik. Tombol tersebut juga dapat digunakan untuk mengubah trek, menolak atau menerima panggilan. Headset terbaru Xiaomi ini sudah dibekali teknologi DSP yang berguna untuk mengurangi kebisingan, dan juga dapat digunakan untuk meminimalisir gangguan jaringan 4G.

Mi Bluetooth Headset Youth Edition memiliki lapisan nano yang tahan terhadap air dan minyak. Headset ini memiliki daya tahan baterai hingga 4 jam serta mampu bertahan hingga 80 jam pada saat siaga. Menurut spesifikasinya, headset ini memiliki jangkauan Bluetooth hingga 10 meter.

Lihat Juga :   Xiaomi Mi Air 2 Pro Bocor Secara Online, Akan Rilis Dalam Waktu Dekat?

Mi Bluetooth Headset Youth Edition memiliki dijual dengan harga $ 8 sekitar Rp 120.000 an, serta hadir dalam varian warna hitam dan putih. Headset ini juga sudah tersedia di situs Mi.com.