Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Xiaomi Resmi Merilis Mi Band 6, Apa Saja Fitur Unggulannya?

1 min read

Droidmagz.com – Xiaomi baru saja mengumumkan generasi terbaru gelang pintar buatannya, Mi Band 6 di Cina. Tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, Mi Band 6 membawa sejumlah fitur kekinian seperti, NFC, Dukungan AI, serta sejumlah fitur monitoring kesehatan tubuh.

Gelang pintar ini akan tersedia dalam enam pilihan warna, yakni Hitam, Orange, Kuning, Olive, Putih gading, dan Biru. Selain itu, seperti generasi terdahulu, Mi Band 6 bakal memiliki dua varian, yakni NFC dan Non-NFC. Untuk detail harganya, Anda bisa melihatnya di bawah ini :

Harga Xiaomi Mi Band 6

MODELNFCNon - NFC
Mi Band 6279 Yuan (Rp 617.000)229 Yuan (Rp 500.000)
Mi Smart Band 6 (Global)-44.99 Euro (Rp 760.000)

Spesifikasi dan Fitur

Xiaomi Mi Band 6 memiliki layar AMOLED berukuran 1,56 inci yang nampak besar. Layar lengkung 2.5D ini memiliki resolusi 152 × 486 piksel, 326 PPI, dan kecerahan hingga 450 nits. Xiaomi mengatakan bahwa layar tersebut 50% lebih besar dari pendahulunya.

Lebih lanjut, Mi Band 6  bakal memiliki 130+ pilihan tampilan antar muka, serta dukungan kustomisasi menggunakan foto pribadi pengguna. Bagi Anda yang gemar tampil beda, ada juga dukungan untuk tampilan jam animasi sama seperti generasi sebelumnya. Xiaomi juga menambahkan jika Mi Band 6 bakal hadir dengan banyak pilihan warna strap, meskipun tidak disebutkan berapa jumlah pastinya.

Lihat Juga :   Sony Rilis Earbud TWS Baru, Sony WF-SP800N

Fitur Mi Smart Band 6

Mi Band 6 dibekali dengan 30 mode latihan yang berbeda. Gelang pintar ini juga membawa kemampuan memilih mode secara otomatis, tergantung dengan aktivitas yang sedang anda lakukan. Meski begitu, mode yang dapat dibaca secara otomatis oleh gelang ini sangat terbatas. Gelang pintar ini juga dilengkapi fitur pemantau detak jantung (PPG), hingga  SpO2 (Pengukuran Oksigen Darah).

Mi Band 6 juga dilengkapi fitur pelacak tidur, bahkan ada fitur yang mampu memonitor kualitas pernapasan sewaktu tidur, REM, dan periode waktu tidur siang. Opsi pelacakan lainnya termasuk latihan Nafas, Pemantauan stres, Pelacakan kesehatan wanita, PAI (Personal Activity Intelligence).

Versi NFC (Cina model ) mendukung NFC multi-fungsi yang mendukung fungsi pembayaran. Di versi Cina, gelang ini juga dilengkapi asisten virtual bernama Xiao AI built-in. Untuk konektivitas, Mi Band 6 dilengkapi dengan Bluetooth 5.0, serta beberapa sensor seperti akselerometer 3 sumbu, giroskop 3 sumbu.

Fitur lainnya juga termasuk tahan air 5ATM tahan air, pengisian daya magnetis, baterai Li-Po 125mAh, dan masa pakai baterai hingga 14 hari. Terakhir, Mi Band 6 berukuran 47,4 x 18,6 x 12,7 mm dan memiliki panjang tali 155 – 219 mm yang dapat disesuaikan.

Lihat Juga :   Smart Watch Realme Menggoda Lewat Sebuah Video Teaser
Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Xiaomi Rilis Dua…

Tabhita D A
1 min read

Google Pixel Buds…

Tabhita D A
54 sec read

Vivo Berencana Membuat…

Tabhita D A
44 sec read