Vivo Y51 (2020) Sudah Kantongi Sertifikasi di Indonesia & India

Posted on

Droidmagz.com – VIVO Y51 dikabarkan telah mengantongi sertifikasi dari SDPPI Indonesia. Perangkat dengan nomor model V2030 tersebut juga telah lolos sertifikasi Biro Standar India (BIS), serta diperkirakan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

VIVO Y51 SDPPI

Sertifikasi yang diterbitkan oleh SDPPI dan BIS belum mengungkapkan informasi apa pun mengenai jagoan terbaru VIVO ini. Ponsel yang masuk ke dalam keluarga Y series ini sepertinya bukan merupakan perangkat baru, sebelumnya ponsel dengan nomor model ini telah resmi di Pakistan sejak bulan September lalu.

Spesifikasi dan harga Vivo Y51 (2020)

Vivo Y51 (2020) yang rilis di Pakistan mengusung layar AMOLED 6,38 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel). Layar tersebut terintegrasi secara langsung dengan sensor pembaca sidik jari.

Ponsel ini ditenagai menggunkan chipset Qualcomm dengan seri Snapdragon 665. Perangkat tersebut tiba di pakistan dengan variasai RAM 4G, serta penyimpanan internal 128GB. Tidak ketinggalan tersedia juga slot memori eksternal berjenis MicroSD. Untuk sistem operasi, VIVO Y15 menjalankan FunTouch OS berbasis Android 10.

Lihat Juga :   Intip Penampakan Penuh ASUS ROG Phone 3, Berikut Spesifikasi
VIVO Y51 BIS

Smartphone andalan terbaru VIVO ini hadir dengan baterai berukuran 4.500 mAh, lengkap dengan teknologi pengisian cepat 18W melalui port USB-C.

Untuk mendukung kegiatan fotografi, tersedia konfigurasi Quad kamera di bagian belakang. Empat lensa tersebut terdiri dari, lensa utama 48MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP, dan lensa kedalaman (depth) 2MP. Sementara untuk kamera selfie tersedia satu buah lensa berukuran 16MP.

Jika kita amati dari spesifikasi dan desain, ponsel ini memang cukup mirip dengan ViVO S1 Pro yang rilis di India pada Januari lalu. Satu-satunya yang berbeda hanya terletak pada ukuran kamera selfie 32MP dan RAM 8 GB, selebihnya Spesifikasi Y51 (2020) identik dengan S1 Pro. Di Pakistan, ponsel ini ditawarkan dengan harga Rp 3,3 Jutaan.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.