Vivo Berencana Membuat Smartwatch Mereka Sendiri

Vivo Berencana Membuat Smartwatch Mereka Sendiri

Dalam beberapa bulan terakhir ini banyak produsen smartphone Cina telah mengumumkan Smart Watch buatan mereka sendiri. Xiaomi diketahui telah merilis dua seri sekaligus Mi Watch dan Xiaomi Watch COLOR , yang diluncurkan pada akhir tahun 2019 lalu. OPPO mengikuti dengan meluncurkan OPPO Watch bulan lalu.

Belum cukup sampai di situ, Realme juga mengkonfirmasi jam tangan pintar buatannya akan segera meluncur dalam beberapa waktu dekat. dan sekarang dilaporkan Vivo tengah mengembangkan Smartwatch racikannya sendiri.

Sebenarnya rencana Vivo membuat Smartwatch sendiri sudah diungkapkan hampir setahun yang lalu, lewat sebuah acara bertajuk Inovation Day. Namun, tidak ada target pasti perusahaan kapan rencana tersebut bakal direalisasikan.

Informasi mengenai Smartwatch Vivo tersebut di dapatkan dari sebuah akun Weibo bernama Chat Station, akun tersebut sering sekali mengungkap berbagai bocoran mengenai gadget terbaru yang akan segera di rilis.

Vivo Berencana Membuat Smartwatch Mereka Sendiri

Pada postingannya tersebut, dikatakan bahwa saat ini Vivo telah memulai pengembangan jam tangan pintar pertamanya. Sayangnya, tidak ada detail pada fitur jam tangan atau akan seperti apa desainnya.

Lihat Juga :   Dikabarkan Masuk Proses Produksi, Samsung Galaxy M12 Segera Rilis?

Vivo Berencana Membuat Smartwatch Mereka Sendiri

Untuk diketahui, saat ini Vivo juga tengah mengembangkan beberapa produk non-smartphone lainnya. Perusahaan ponsel pintar cina tersebut diketahui tengah mengembangkan Headphone pintar dan AR Glass. Tahun lalu bahkan perusahaan tersebut sempat memamerkan prototipe sebuah kaca mata AR di sebuah acara, Sayangnya belum ada informasi lanjutan mengenai tanggal rilis produk – produk tersebut.