Video Bocoran Spesifikasi Lenovo Legion Gaming Phone Kembali Beredar

Posted on

Lenovo secara resmi telah mengkonfirmasi jadwal peluncuran ponsel gaming pertamanya Lenovo Legion Gaming Phone yang akan jatuh pada tanggal 22 Juli mendatang. Menjelang hari perilisannya, perusahaan terus menghadirkan berbagai bocoran terkait spesifikasi yang akan digunakan. Salah satu yang terbaru adalah kemampuan layar dengan refresh rate 144Hz, yang mana sangat membantu meningkatkan pengalaman gaming ke tingkat maksimal.

UI Lenovo Legion Phone

Bocoran mengenai kemampuan layar yang dimiliki Lenovo Legion Gaming Phone ditampilkan dalam sebuah video berdurasi pendek. Pada video tersebut terlihat ponsel ini hadir dengan UI Legion OS, yang merupakan interface dengan basis UI Lenovo ZUI 12 di Android 10.

Sedikit informasi, Lenovo Legion merupakan seri untuk jajaran laptop gaming Lenovo. Seri tersebut sangat terkenal dengan beberapa fitur gaming canggih di dalamnya yang jarang ditemukan pada merek lain. Tidak heran jika perusahaan mencoba menghadirkan ciri tersebut ke dalam perangkat gaming mobile terbarunya ini. Ya, teknologi layar dengan refresh rate 144Hz untuk saat ini memang hanya dimiliki oleh Lenovo Legion Gaming Phone. Rival paling dekat adalah Nubia Reg Magic 5G dengan selisih 14Hz lebih rendah.

Lihat Juga :   Ponsel Terbaru Redmi K40 Menerima Sertifikasi Dari Lembaga Frekuensi Radio Tiongkok

Dengan teknologi layar tersebut, bermain game apapun di ponsel ini bakal sangat menyenangkan. Perlu kalian ketahui, refresh rate tinggi sangat berpengaruh pada kecepatan dalam mengelola setiap tampilan scene yang bergerak cepat pada layar. Teknologi ini akan sangat membantu bagi gamer yang membutuhkan respon cepat dalam alur permainannya, seperti pada game PUBG mobile misalnya.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=na8ztJWQw9o[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Pada video yang dirilis tersebut, juga terungkap spesifikasi kunci dari ponsel gaming Lenovo ini. Ponsel gaming Lenovo ini akan dibekali chipset Snapdragon 865 SoC, dan akan didukung oleh RAM LPDDR5 dengan kapasitas 6GB. Untuk penyimpanan internal, ponsel ini menyediakan space hingga 128GB dengan tipe penyimpanan UFS 3.0.

Lenovo Legion Pro

Menurut rumor yang beredar, Lenovo Legion Gaming Phone akan menghadirkan varian Pro dengan spesifikasi lebih tinggi. Seperti RAM berkapasitas 16GB, internal memori 512GB dengan UFS 3.1. Serta baterai dengan kapasitas 5000 mAh, lengkap dengan kemampuan pengisian cepat 90W.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.