Spesifikasi Nokia C1 Plus bocor : Peluncuran Sudah Semakin Dekat?

Spesifikasi Nokia C1 Plus bocor: Peluncuran Sudah Semakin Dekat?

Droidmagz.com – Pada tahun 2019, HMD Global mengumumkan sebuah smartphone entry level bernama Nokia C1. Sekarang, muncul sebuah perangkat misterius dengan nomor model TA-1312 yang dipercaya sebagai Nokia C1 Plus.

Laporan terbaru dari Nokia Power User telah mengungkap detail mengenai smartphone terbaru Nokia tersebut, seperti apa bocoran-nya? Berikut ulasan-nya.

Nokia C1 generasi sebelumnya merupakan sebuah perangkat dengan dukungan konektivitas 3G. Akan tetapi, generasi terbaru model ini diharapkan akan rilis dengan kemampuan 4G.

Bocoran terbaru menyebut, Nokia C1 Plus akan mengusung layar berukuran 5,4 inci dengan resolusi HD+. Sementara untuk dapur pacu yang digunakan, tidak disebutkan mengenai tipe chipset yang tertanam.

Ponsel murah Nokia tersebut dikabarkan akan hadir dengan konfigurasi penyimpanan 16GB memori internal, dan 1GB RAM. Tidak ketinggalan, tersedia sebuah slot untuk ekspansi memori eksternal berjenis MicroSD.

Untuk mengakomodir kebutuhan daya perangkat, tersedia sebuah baterai dengan kapasitas 2.500 mAh. Sementara untuk mendukung kegiatan fotografi, terdapat satu buah kamera berukuran 5MP di bagian depan dan belakang.

Lihat Juga :   Poster Huawei Mate 40 Series Ungkap Modul Kamera Persegi Delapan

Smartphone terbaru Nokia ini akan dirilis dalam dua pilihan warna, seperti Merah dan Biru. Sementara untuk harganya sendiri masih belum diketahui hingga saat ini. HMD sendiri dikabarkan akan segera meluncurkan dua smartphone andalan terbarunya, Nokia 7.3 dan Nokia 9.3 PureView dalam waktu dekat. Ada kemungkinan bahwa Nokia C1 Plus akan turut diresmikan bersamaan dengan kedua ponsel tersebut.