Sony Luncurkan Smartphone Murah Xperia 10 ll Secara Pre-Order

Awal tahun ini Sony sempat umumkan kehadiran ponsel terbaru mereka Xperia 1 ll dan Xperia 10 ll. Meskipun begitu, Sony tidak mengungkap pasti mengenai rincian ketersedian dan harga ponsel barunya tersebut. Hingga akhirnya, hari ini muncul  Sony Xperia 10 ll di jual secara pre-order di Eropa.

Dikutip dari halaman Sony, Xperia 10 ll menjadi smartphone kelas menengah Sony untuk tahun ini, perangkat tersebut ditawarkan dengan harga $399 atau sekitar 5,9 juta rupiah. Perangkat ini ditawarkan dalam dua varian warna, hitam dan putih, serta dijual secara pre-order dengan menggandeng operator lokal.

Spesifikasi Xperia 10 ll

Smartphone terbaru Sony ini ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 SoC yang dipadukan dengan RAM berkapasitar 4GB dan 128GB penyimpanan internal. Perangkat ini membawa layar FHD+ dengan panel OLED berukuran 6 inci dan memiliki aspek rasio 21:9.

Ditenagai baterai dengan kapasitas 3.600 mAh, ponsel baru Sony ini telah mendukung Qualcomm Quick Charger 3.0 dengan output maksimal 18W. Perangkat ini berjalan menggunakan UI kustom Sony dengan basic Android 10. Smartphone ini juga masih dibekali jack Audio 3.5mm dan berjalan menggunakan jaringan 4G.

Lihat Juga :   LG Pamerkan Berbagai Konsep Layar Fleksibel di Konfrensi SID 2020

Untuk keperluan fotografi, Sony membekali ponsel terbarunya ini dengan tiga buah lensa yakni 12 MP lensa utama, 8 MP lensa Wide Angle, dan 8 MP lensa tele dengan 2X Optical Zoom . Di bagian depan terdapat sebuah kamera dengan lensa beresolusi 8 MP.

Bagaimana apakah kalian tertarik dengan smartphone terbaru Sony ini?