Samsung Mulai Menggulirkan Update Android 10 Untuk Galaxy Tab S6

Samsung Mulai Menggulirkan Update Android 10 Untuk Galaxy Tab S6

Update Android 10 yang paling ditunggu oleh pengguna Samsung Galaxy Tab akhirnya diluncurkan, varian pertama yang kebagian update adalah seri Galaxy Tab S6 LTE. Dikutip dari SamMobile, pembaruan yang diluncurkan Samsung mempunyai versi T865XXU2BTC7 dan sudah termasuk One UI 2.1 di dalamnya.

Meskipun Jerman menjadi negara pertama yang menerima update ini, tidak menutup kemungkinan dalam beberapa pekan mendatang Samsung akan mulai mengulirkan update untuk negara lain termasuk Indonesia. Sebagai catatan, update Android 10 pada Galaxy Tab S6 saat ini hanya tersedia untuk versi LTE. Sedangkan untuk Tab S6 versi Wi-Fi only akan segera menyusul beberapa hari mendatang.

Apa saja yang baru?

Yang paling kelihatan tentunya pada bagian UI dimana Samsung memberikan beberapa peningkatan di One UI versi 2.1 ini. Beberapa fitur yang memudahkan mobilitas seperti Quick Share dan Music Share sudah dapat anda nikmati pada update kali ini. Fitur andalan kami tentunya adalah Quick Share, fungsinya hampir mirip dengan Aplikasi Share it. Kita dimungkinkan berbagai file hanya dengan sekali sentuhan ke sesama pengguna Samsung Galaxy yang berada di dekat kita.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy S21+ Dikabarkan Akan Bawa Baterai 4.660 mAh

Terakhir, untuk anda pengguna Samsung Galaxy Tab S6 silahkan cek secara berkala di menu pembaruan atau tunggu notifikasi sistem update prihal update ini. Untuk melihat update secara manual dapat dilakukan melalui menu Pengaturan – Pembaruan perangkat lunak.