Samsung Galaxy S21+ Dikabarkan Akan Bawa Baterai 4.660 mAh

Samsung Galaxy S21+ Dikabarkan Akan Bawa Baterai 4.660 mAh

Droidmagz.com – Rumor mengenai Samsung Galaxy S21 series akhir – akhir ini semakin banyak bertebaran, padahal jadwal debut ponsel ini masih terbilang cukup lama. Setelah kemarin muncul bocoran seputar kamera Galaxy S20, bocoran kali ini berisi informasi mengenai baterai Samsung Galaxy S21+.

Pada laporan tersebut diketahui baterai yang akan digunakan oleh flagship Samsung ini memiliki nomor model EB-BG996ABY. Dari nomor model tersebut kita tahu jika Galaxy S21+ akan memiliki nomor model perangkat SM-G996. Lebih jauh lagi juga disebutkan jika baterai tersebut memiliki kapasitas 4.660 mAh.

Rumor sebelumnya juga menyebut jika Samsung galaxy S21+ bakal memiliki kapasitas baterai lebih besar dibanding pendahulunya, Galaxy S20+. Jika informasi ini memang valid, tentu kita semua berharap model lain pada Galaxy S21 series nantinya juga membawa kapasitas baterai lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Informasi terkait kapasitas baterai ini muncul setelah beberapa waktu lalu terungkap, Samsung Galaxy S21 series akan membawa beberapa peningkatan besar dibanding generasi sebelumnya. Samsung sendiri dikabarkan tengah fokus melakukan beberapa improvisasi berdasarkan umpan balik yang diberikan oleh pengguna-nya.

Lihat Juga :   Samsung Rilis GameDriver, Aplikasi Untuk Update Driver GPU Ponsel

Sebelumnya, bocoran mengenai kamera Galaxy S21 Ultra juga telah ramai beredar. Ponsel tersebut dikabarkan akan mengusung lensa utama dengan resolusi 108MP. Laporan lain juga menyebut, Galaxy S21 series bakal ditenagai menggunakan chipset Exynos 1000 dengan fabrikasi 5nm.

Lebih jauh lagi, Galaxy S21 series juga dikabarkan bakal meninggalkan penggunaan sensor ToF pada kamera-nya. Selain itu, flagship terbaru Samsung tersebut juga akan membawa dukungan pengisian cepat 60W dan sensor finger print lebih ngebut.