Samsung Galaxy M01s Resmi Meluncur Dengan Chipset Helio P22

Awal bulan lalu Samsung resmi meluncurkan ponsel terjangkau bernama Galaxy M01, mengisi kelas low-end ponsel tersebut cukup mendapat sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan. Sekarang, Samsung dikabarkan kembali meluncurkan varian baru untuk perangkat tersebut bernama Samsung Galaxy M01s. Varian baru tersebut hadir dengan sejumlah peningkatan seperti ukuran layar lebih besar, prosesor lebih kencang, serta kamera lebih baik.

Spesifikasi Samsung Galaxy M01s

Ponsel ini membawa layar IPS berukuran 6.2 inci, dengan desain infinity-V. Untuk prosesornya sendiri, Samsung membekali perangkat terbarunya ini dengan chipset MediaTek Helio P22. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy M01 sebelumnya membawa layar berukuran 5.71 inci dengan chipset SD439 Soc.

Ponsel ini hadir dengan konfigurasi dual kamera berukuran 13MP dan 2MP, serta kamera depan berukuran 8MP. Sementara untuk baterai, ponsel ini membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan kemampuan pengisian cepat 10W.

Samsung Galaxy M01s hadir dengan OS Android 9 yang sudah dikustomisasi menggunakan One UI. Berbeda dengan varian sebelumnya, Samsung membekali ponsel barunya ini dengan sistem keamanan tambahan fingerprint yang disematkan dibagian belakang ponsel. Ponsel ini turut membawa fitur andalan lainnya, seperti Dual SIM, Slot MicroSD, Dolby Atmos, Jack Audio 3.5, dan konektivitas 4G LTE.

Lihat Juga :   Ponsel Lawas Nokia Mendapat Tambahan Update Keamanan 12 Bulan

Harga & ketersediaan

Galaxy M01s telah resmi meluncur di India dengan varian memori 3GB RAM dan 32GB penyimpanan internal. Ponsel tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rs. 9.999 ($133), dan tersedia dalam dua pilihan warna biru muda dan abu – abu.