Samsung Galaxy A82 Muncul Pada Halaman Google Play Console

Samsung Galaxy A82 Muncul Pada Halaman Google Play Console

Droidmagz.com – Sebuah laporan mengungkap bahwa Samsung saat ini tengah mengerjakan smartphone model baru, Samsung Galaxy A82. Ponsel ini juga sempat muncul pada situs benchmark Geekbench, serta halaman sertifikasi Bluetooth SIG. Sekarang, ponsel ini kembali muncul pada halaman Google Play Console.

Pada daftar Google Play Console, nampak Galaxy A82 memiliki layar dengan tampilan berlubang (punch-hole). Namun, masih belum jelas apakah desain tersebut merupakan gambar placeholder atau memang render resmi dari perusahaan.

Halaman Google Play Console | Foto credit ©Google

Pada halaman Play Console, Samsung Galaxy A82 bakal ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+. Pada halaman Geekbench, ponsel ini diketahui memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB. Sementara pada Play Console, tertulis Galaxy A82 memiliki RAM berukuran 6GB.

Samsung membekali ponsel terbarunya ini menggunakan layar dengan resolusi 1080 x 2400, dengan kepadatan layar mencapai 450ppi. Ponsel tersebut diketahui bakal menjalankan Android 11, dan berdasar sertifikasi yang dikeluarkan SIG telah mendukung Bluetooth 5.0.

Samsung Galaxy A82 bakal menjadi penerus dari Galaxy A80 yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Rumor beberapa waktu lalu juga menyebut ponsel terbaru Samsung ini nantinya bakal menggunakan lensa utama 64MP buatan Sony dengan seri IMX686.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy S21 Bakal Hadri Dengan Dua Lensa Tele Zoom

Leaker terkenal Evan Blass baru – baru ini mengatakan, Samsung Galaxy A82 bakal mengadopsi desain “kamera ganda”. Tidak dijelaskan akan seperti apa konsep kamera yang akan digunakan, apakah dibuat dengan mekanisme putar seperti pendahulunya? Atau Samsung bakal menghadirkan konsep tampilan baru.

Ponsel ini diharapkan memulai debut pada pertengahan 2021. Sayangnya, tidak ada informasi mengenai tanggal pasti peluncuran ponsel ini.