Samsung Galaxy A22 Disebut Akan Tersedia Dalam Varian 4G

Samsung Galaxy A22 Disebut Akan Tersedia Dalam Varian 4G

Droidmagz.com – Samsung dikabarkan akan segera merilis smartphone 5G terjangkau bernama Samsung Galaxy A22 5G. Menurut beberapa rumor yang beredar, model ini nantinya akan tersedia dalam varian 4G, dan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

Kabar ini tidak begitu mengejutkan, hampir semua smartphone 5G murah yang diluncurkan Samsung juga tersedia dalam varian 4G. Contoh paling dekat adalah Galaxy A51 dan Galaxy A71 yang dirilis tahun lalu, juga ada Galaxy A32 yang baru – baru ini diluncurkan.

Dikutip dari GalaxyClub, publikasi yang dirilis beberapa waktu lalu memperlihatkan bukti keberadaan varian LTE (4G) dari smartphone terbaru Samsung tersebut. Sekedar informasi, detail spesifikasi Samsung Galaxy A22 5G telah bocor ke publik sejak minggu lalu dengan nomor model SM-A226B.

Berdasarkan laporan baru yang beredar tersebut, varian 4G dari Galaxy A22 akan hadir dengan nomor model SM-A225F. Kabarnya, varian 4G tersebut akan tersedia di sejumlah negara berkembang nantinya, termasuk beberapa negara bagian di Eropa.

Lihat Juga :   Spesifikasi Nokia C1 Plus bocor : Peluncuran Sudah Semakin Dekat?

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai detail spesifikasi dari Samsung Galaxy A22 4G. Namun sedikit gambaran, varian LTE/5G pada Galaxy A51 dan A71 memiliki spesifikasi identik kecuali chipset-nya.

Namun untuk model terbaru seperti Galaxy A32, varian 5G dan 4G-nya hadir dengan spesifikasi yang jauh berbeda. Ini menandakan, kemungkinan untuk varian 5G dan 4G pada Galaxy A22 akan hadir dengan spesifikasi yang juga berbeda.

Sedikit bocoran, Samsung Galaxy A22 5G disebut akan tersedia dalam dua konfigurasi penyimpanan. Ponsel 5G murah dari Samsung tersebut bakal tersedia dalam empat varian warna, seperti Putih, Hijau Muda, Violet, dan Abu – abu.