Samsung Galaxy A21s Nongol di Situs Geekbench Pakai Exynos 850 Soc

Samsung Galaxy A21 Nongol di Situs Geekbench Pakai Exynos 850 Soc

Setelah bulan lalu Geekbench dihebohkan dengan kemunculan Samsung Galaxy A21 lengkap dengan spesifikasi yang diusungnya, di awal bulan ini situs benchmark tersebut kembali dibuat heboh dengan kemunculan Samsung Galaxy A21s di database situs, lengkap dengan beberapa informasi prihal spesifikasi yang diusungnya.

Muncul dengan nomor kode SM-A217F, Samsung Galaxy A21s ditenagai sebuah prosesor baru buatan Samsung dengan chipset Exynos 850 SoC. Belum banyak detail mengenai spesifikasi lengkap yang akan dibawanya nanti. Namun beberapa info seperti OS akan menggunakan Android 10 dan RAM berukuran 3GB.

Gambar : GSMArena

Geekbench tidak mengungkapkan detail spesifikasi lainnya, namun menurut sebuah artikel yang ditulis pada situs SamMobile menyebutkan kemungkinan besar Galaxy A21s akan memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB dan 64GB, berikut beberapa pilihan warna seperti Hitam, Merah, Putih dan Biru.

Tidak ada informasi lain mengenai kapan tanggal perilisannya. Yang jelas saat ini untuk varian Galaxy A21 saja masih belum ada kejelasan kapan mulai tersedia di pasaran. Yang pasti, Samsung Galaxy A21s bakal menjadi salah satu ponsel yang patut ditunggu kemunculannya tahun ini.

Lihat Juga :   Rumor : Ada 9 Produk Baru Realme Yang Siap Meluncur Bulan Depan