Samsung Dikabarkan Sedang Membuat Ponsel Dengan Kamera Pop-Up

Samsung Dikabarkan Sedang Membuat Ponsel Dengan Kamera Pop-Up

Samsung dikabarkan sedang mengembangkan sebuah smartphone dengan desain kamera pop-up. Kabar ini pertama kali diungkap oleh akun twitter OnLeaks, dalam tulisannya akun tersebut menyebutkan Samsung tengah mengembangkan ponsel untuk kelas menengah dengan desain kamera pop-up.

Jika kabar ini benar tentunya akan cukup mengejutkan, mengingat Samsung sudah sangat melekat dengan desain kamera punch-hole di setiap produknya. Samsung sendiri diketahui bukan pertama kalinya membuat inovasi desain pada produknya, setahun lalu perusahaan asal Korea Selatan ini pernah meluncurkan Galaxy A80 yang mengadopsi sistem rotary sliding pada kameranya.

Dari gambar rendering yang beredar, nampak ponsel baru Samsung ini akan membawa desain layar penuh di bagian depan. Sementara untuk bagian belakang, terdapat tiga buah kamera dengan sensor sidik jari di tengahnya. Di bagian bawah terdapat kisi – kisi speaker lengkap dengan mikrofon, port pengisi daya dan jack audio berukuran 3.5mm.

Menurut keterangan gambar, ponsel tersebut akan dibekali layar berukuran 6,5” ​​inci, dengan dimensi body sekitar 183,5mm, lebar 77mm dan tebal 9,2mm. Smartphone misterius Samsung ini membawa Port berjenis USB-C, dan modul inframerah di bagian atas.

Lihat Juga :   Galaxy A32 5G Akan Menjadi Ponsel 5G Samsung Dengan Banderol Termurah

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai prosesor atau setup memori yang akan dibawa. Yang jelas Smartphone terbaru samsung ini akan sangat layak untuk ditunggu kehadirannya tahun ini.