Samsung Dikabarkan Bakal Buat Galaxy S8 Versi Mini

Setelah acara peluncuran beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy S8 memang tengah menjadi sorotan. Dengan membawa desain unik, serta berbagai fitur canggih saat ini S8 mampu mencuri perhatian pengguna smartphone dunia. Tidak heran, Samsung mampu memecahkan rekor penjualan smartphone lewat seri ini.

Lalu apakah Samsung berniat akan menghadirkan versi mini pada seri S8 ? Kabar tersebut datang dari Tiongkok, dimana muncul rumor bahwa saat ini Samsung tengah mengerjakan perangkat yang diyakini adalah S8 versi mini. Menurut sumber tersebut, Samsung tengah berusaha agar perangkat tersebut secepatnya dapat segera dipasarkan.

Memang sudah menjadi kebiasaan produsen smartphone saat ini, dimana setiap produk flagship yang mereka luncurkan pasti memiliki beberapa varian seperti Plus atau Mini. Untuk Samsung, tentunya varian semacam ini bukanlah hal baru. Sejak seri S3 yang diluncurkan beberapa tahun silam, perusahaan ini selalu menghadirkan varian lain yang memiliki ukurannya lebih kecil dibanding versi standarnya.

Lalu jika benar, bakal seperti apakah Samsung Galaxy S8 mini nantinya? Menurut rumor yang beredar, S8 versi mini akan membawa Procesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 4GB serta penyimpanan internal sebesar 32GB. Untuk layarnya, Galaxy S8 versi mini dikabarkan akan menggunakan layar berjenis AMOLED dengan ukuran 5.3″ inch.

Lihat Juga :   Samsung Resmi Luncurkan Edisi Terbatas Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition

Jika berita ini benar, bisa jadi Samsung mempersiapkan varian Galaxy S8 mini ini untuk melawan popularitas dari iPhone SE dan Huawei P9 yang baru jada di luncurkan. Ya, kita tunggu saja apakah rumor ini bakal benar – benar terwujud.