Samsung A21s Menggoda Lewat Sebuah Video Promosi

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A21s Beredar di Internet

Minggu lalu muncul laporan mengenai Samsung Galaxy A21s yang sudah mengkantongi sertifikasi dari otoritas Bluetooth SIG. Smartphone terbaru Samsung tersebut akan menjadi varian lain dari seri Galaxy A21 yang dirilis bulan april lalu. Kelebihan apa saja yang dibawa ponsel ini kira – kira?

Baru – baru ini muncul sebuah video promosi dari Samsung Galaxy A21s, video berdurasi selama satu menit ini di unggah pertama kali oleh situs 91mobiles.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=gcsuXLiOLbA[/embedyt]

Pada video promo tersebut, nampak beberapa fitur yang akan dibawa Samsung Galaxy A21s. Salah satu fitur tersebut adalah Live Kamera serta AR Doodle. Pada vide tersebut ditunjukkan bahwa kamera bawaan Samsung A21s akan memiliki fitur live ke beberapa penyedia layanan video streaming seperti YouTube, Instagram dan Facebook.

Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Samsung sendiri sebenarnya belum merilis informasi mengenai spesifikasi yang akan dibawa Galaxy A21s, namun ada beberapa rumor yang menyebutkan spesifikasi kunci dari ponsel terbaru Samsung ini.

Disebutkan Samsung Galaxy A21s akan dibekali layar berjenis IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel). Sementara untuk bagian dapur pacu, Samsung mempercayakan prosesor produksinya sendiri yakni Exynos 850. Konfigurasi tersebut akan didukung dengan RAM berukuran 3GB serta memori internal sebesar 64GB.

Lihat Juga :   Xiaomi Umumkan Teknologi Wireless Charging Dengan Output 80W

Smartphone baru Samsung tersebut dikabarkan akan dibekali tiga buah kamera yang masing – masing memiliki resolusi 48MP + 8MP + 2MP, serta satu buah kamera depan berukuran 13MP. Beralih ke bagian pemasok daya, Samsung bakal membekali ponsel terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Ponsel terbaru Samsung ini akan berjalan menggunakan Android 10 dengan kustomisasi One UI 2.0. Tidak lupa, Samsung turut menyematkan beberapa fitur lain untuk ponsel terbarunya ini, antara lain slot dual-SIM, slot MicroSD, dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, micro USB, NFC, jack audio 3.5mm, dan pembaca sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang.