Rincian Smartband dan Smartwatch Huawei Terbaru Kembali Bocor

Rincian Smartband dan Smartwatch Huawei Terbaru Kembali Bocor

Smartwatch Huawei terbaru dikabarkan akan segera meluncur di akhir tahun ini dengan nama Mate Watch. Berbagai bocoran mengenai spesifikasinya sudah cukup banyak beredar, bahkan baru – baru ini bocoran mengenai jam tangan pintar ini kembali muncul lewat media sosial Weibo.

Huawei Smartwatch

Menurut gambar yang diunggah oleh seorang pengguna Weibo, smartwatch Huawei tersebut akan memiliki kode nama ‘Stia’. Pada gambar tersebut juga nampak jam tangan Huawei tersebut memiliki putaran dial seperti seri smartwatch Huawei sebelumnya.

Huawei Smartband

Selain smartwatch, pada bocoran tersebut juga terungkap sebuah perangkat menyerupai smartband dengan kode nama ‘fides’. Perangkat tersebut diperkirakan akan menjadi penerus Huawei Band 4 / Band 4 Pro. Pada gambar yang diunggah tersebut terlihat smartband ini memiliki tampilan persegi panjang dengan tombol navigasi berbentuk bulat.

Huawei Mate Watch diperkirakan akan diluncurkan bersama dengan Huawei Mate 40 series pada Q3 tahun ini. Menurut laporan sebelumnya, jam tangan pintar ini akan hadir dengan HarmonyOS di dalamnya. Jika laporan tersebut benar, Mate Watch akan menjadi perangkat Wearable dengan sistem operasi HarmonyOS pertama yang diproduksi Huawei.

Lihat Juga :   Galaxy Buds Pro Muncul di Situs Resmi Samsung, Segera Rilis?

Sementara untuk Huawei Band 5, perangkat ini dikabarkan baru akan meluncur pada kuartal ke empat tahun ini. Namun mengingat bocoran di atas, bisa jadi smartband ini akan ikut diperkenalkan pada acara peluncuran Huawei Mate 40 series mendatang.