Resmi, Lenovo Legion 2 Pro Akan Meluncur 8 April Mendatang

Posted on

Droidmagz.com – Bocoran mengenai ponsel gaming terbaru dari Lenovo memang tengah santer beredar. Kemarin, Lenovo secara resmi mengonfirmasi melalui halaman Weibo bahwa perusahaan-nya akan mengumumkan ponsel gaming terbarunya Legion 2 Pro pada tanggal 8 April mendatang di Cina.

Poster Legion 2 Pro | Foto credit ©Weibo

Pada unggahan tersebut, Lenovo turut menyertakan sebuah poster pengumuman. Sayangnya tidak ada keterangan mengenai spesifikasi ponsel pada poster tersebut, hanya berisi tanggal peluncuran yang sudah direncanakan.

Beberapa waktu lalu sempat muncul perangkat misterius Lenovo dengan nomor model L70081 di daftar sertifikasi 3C. Spekulasi menyebut, besar kemungkinan perangkat tersebut merupakan ponsel gaming Lenovo Legion 2 Pro.

Pada daftar sertifikasi menunjukkan perangkat misterius Lenovo tersebut bakal membawa dukungan pengisian cepat 65W. Sekedar informasi, ponsel gaming Lenovo Legion sebelumnya dibekali kemampuan pengisian cepat 45W dengan lubang port pengisian ganda.

Geekbench Legion 2 Pro | Foto credit ©Geekbench

Sementara pada halaman Geekbench, Lenovo Legion 2 Pro terungkap bakal ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888, serta membawa dukungan RAM 16GB. Tercatat, ponsel gaming andalan terbaru Lenovo tersebut akan menjalankan OS Android 11 terbaru.

Lihat Juga :   Beredar Render Pixel 4a 5G, Desain Sama Persis Dengan Varian LTE

Sejak generasi pertama, Lenovo merancang setiap ponsel gaming-nya supaya optimal digunakan untuk bermain game secara horizontal. Mulai dari menyediakan port pengisian di bagian samping, hingga yang terbaru disebut bakal dibekali kipas pendingin dual turbo.

Sebuah bocoran terbaru mengungkap, Legion 2 Pro bakal hadir dengan panel layar berjenis OLED. Meski tidak menyebutkan berapa ukurannya, konon ponsel gaming Lenovo tersebut juga bakal membawa kecepatan refresh rate layar super tinggi.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.