Realme Q2 Segera Meluncur, Bawa Desain Unik Dengan Lapisan Kulit

Droidmagz.com – Realme tengah bersiap untuk meluncurkan seri smartphone baru bernama Realme Q2. Meski tanggal peluncuran untuk perangkat tersebut belum dikonfirmasi, banyak rumor yang menyebut jika peresmian ponsel terbaru Realme tersebut akan dilakukan pada tanggal 13 Oktober mendatang di China.

Xu Qi, Wakil Presiden Realme dan Presiden Pemasaran Global telah membagikan beberapa detail tentang produk terbarunya tersebut. Dirinya telah mengkonfirmasi bahwa Realme Q2 akan hadir dalam desain trendi dengan lapisan kulit pada permukaan body-nya.

Foto panel belakang ponsel juga telah dibagikan oleh Xu Qi, yang terlihat memamerkan smartphone dengan lapisan kulit berwarna abu-abu terang. Ada juga tulisan halus “DARE TO LEAP“, tagline atau moto perusahaan serta branding Realme.

Sesuai bocoran, Realme Q2 akan menampilkan layar punch-hole LCD 6,5 inci dengan resolusi Full HD+. Layar tersebut juga akan hadir dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz. Untuk jeroan Realme Q2, ponsel tersebut akan ditenagai menggunakan prosesor octa-core 2.4GHz tetapi nama chipsetnya belum diketahui. Besar kemungkinan merupakan chipset MediaTek Dimensity 1000+ SoC dengan dukungan konektivitas 5G.

Lihat Juga :   Aplikasi Google Chrome Akan Bawa Fitur Keamanan Baru

Ponsel ini diharapkan hadir dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang, termasuk sensor utama 48MP, lensa sekunder 8MP, dan sensor 2MP. Di sisi depan, akan ada kamera 16 megapiksel untuk mengambil foto selfie dan video call. Untuk kebutuhan daya, Realem Q2 akan dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat.

Varian Pro untuk seri ini juga diharapkan akan hadir dengan dukungan RAM hingga 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Lebih lanjut, pada varian pro akan menampilkan pengaturan quad-camera di bagian belakang yang mencakup sensor 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Serta akan membawa dukungan teknologi pengisian cepat 65W .