Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Poster Huawei Mate 40 Series Ungkap Modul Kamera Persegi Delapan

47 sec read

Droidmagz.com – Huawei baru saja merilis poster resmi pertama dari Huawei Mate 40 series menjelang pengumuman pada tanggal 22 Oktober mendatang. Poster tersebut mengungkap bahwa perangkat flagship tersebut bakal membawa modul kamera berbentuk persegi delapan.

Menariknya, desain belakang flagship terbaru Huawei tersebut nampak sesuai dengan paten desain yang dipublikasikan oleh CHIPA (China National Intellectual Property Administration) pada bulan September lalu.

Poster Resmi Huawei Mate 40 Series Ungkap Modul Kamera Persegi Delapan

Siluet seri Mate 40 menunjukkan bahwa ponsel ini akan menjadi merek pertama yang menampilkan modul kamera berbentuk persegi delapan. Tampaknya perangkat lain yang dikabarkan dalam jajaran seperti Mate 40 Pro, Mate 40 Pro +, dan Mate 40 RS Porsche Design juga bisa menggunakan desain kamera yang sama. Poster tersebut juga menampilkan volume rocker dan tombol power berwarna oranye.

Sayangnya belum jelas, akan ada berapa banyak kamera yang akan tersedia pada Huawei Mate 40. Rumor terbaru menyebut kemungkinan flagship terbaru Huawei ini nantinya akan dibekali konfigurasi penta camera.

Bulan lalu, LetsGoDigital melaporkan bahwa paten desain untuk smartphone layar penuh yang dilengkapi dengan housing kamera segi delapan telah diajukan ke CNIPA pada 11 September. Render berikut dibagikan oleh publikasi berdasarkan skema yang ditemukan dalam pengajuan paten. Tampaknya seri Huawei Mate 40 akan mengusung desain yang sama.

Lihat Juga :   Beredar Foto Render Motorola Razr 5G, Desain Masih Sama?

Paten desain mengungkap bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan layar curve yang menutup seluruh permukaan bagian depan ponsel. Laporan sebelumnya menyebut tentang kemungkinan Huawei menggunakan modul kamera di bawah layar, serta konfigurasi lima kamera di bagian belakang.

Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Black Shark 3…

Tabhita D A
55 sec read