Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Ponsel Gaming Redmi Dengan Dimensity 1200 Segera Meluncur

56 sec read

Droidmagz.com – Redmi dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah ponsel gaming yang ditenagai menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1200. Kabar ini datang dari seorang leaker asal Cina yang mengungkap nomor model untuk ponsel tersebut nantinya adalah M2104K10C.

Kabar terbaru menyebut, ponsel gaming Redmi tersebut memiliki kode nama Ares. Laporan sebelumnya mengungkap tentang kemungkinan ponsel tersebut bakal dibekali setup Quad-Camera dengan menggunakan lensa Sony IMX686.

Menariknya, perangkat dengan nomor model M20104K10I saat ini telah resmi terdaftar di database IMEI negara India. Pada daftar tersebut diketahui, perangkat ini bakal dijual dengan nama brand POCO.

Chipset bertenaga

Ponsel gaming Redmi dengan chipset Dimensity 1200 tentunya sangat menarik. Meski tergolong chipset baru, performa chipset buatan MediaTek tersebut berada satu kelas dengan Snapdragon 870 SoC yang notabene merupakan salah satu chipset berperforma tinggi.

Jika nantinya ponsel ini masuk ke dalam lini POCO series, bisa dipastikan Xiaomi benar – benar berencana membuat lini ponsel POCO sebagai flagship killer. Sepertinya persaingan ponsel di kelas menengah bakal lebih panas untuk tahun ini.

Lihat Juga :   LG K42 Rilis, Ponsel Terjangkau Dengan Helio P22 & Baterai 4.000 mAh

Selain dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel gaming, Redmi juga diketahui segera meluncurkan seri ponsel lain. Baru – baru ini sebuah perangkat misterius dengan nomor model M2103K19PC muncul pada halaman sertifikasi TENAA China.

Ponsel buatan Redmi tersebut diketahui memiliki spesifikasi seperti, panel LCD 90Hz, dukungan resolusi Full HD+, kamera utama berukuran 48MP, baterai 5.000mAh, hingga dukungan pengisian cepat 22,5W. Beberapa analisis menyebut ponsel ini kemungkinan juga akan datang sebagai ponsel POCO di India, atau bisa juga untuk pasar global.

Sedikit informasi, POCO sendiri saat ini tengah mengerjakan ponsel baru bernama POCO M2 Reloaded. Hanya saja detail mengenai ponsel tersebut saat ini masih belum tersedia.

Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.