Ponsel Flagship Xiaomi Mi 11 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Posted on

Droidmagz.com – Akhirnya setelah menunggu cukup lama, Xiaomi secara resmi merilis salah satu ponsel flagship andalannya Mi 11 di Indonesia. Penjualan perdana dilakukan lewat sistem pre-order, dan telah dimulai sejak tanggal 23 Maret kemarin.

Proses pemesanan dapat dilakukan melalui merchant resmi Xiaomi di Shopee, atau bisa dengan mengakses toko online resmi perusahaan di Mi.com. Anda juga dapat melakukan pemesanan langsung di Authorized Mi Store. Khusus untuk pemesanan secara langsung di Mi Store, pengunjung hanya perlu membayar uang muka, semntara pelunasan dilakukan pada saat proses pengambilan unit.

Xiaomi Mi 11 hadir dalam dua pilihan warna Midnight gray dan Horizon blue. Flaghsip paling baru Xiaomi ini dibanderol dengan harga Rp 9.999.000.

Sebagai ponsel flagship, tentunya Mi 11 hadir dengan spesifikasi premium. Ponsel ini dibekali layar AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi WQHD 1440 X 3200 piksel, lengkap dengan beberapa dukungan fitur terkini seperti HDR+, 1B Colors, dan refresh rate hingga 120Hz.

Ponsel ini ditenagai menggunakan chipset paling kencang milik Qualcomm saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 888. Chipset Octa-Core tersebut didukung menggunakan GPU Adreno 666, dengan RAM berukuran 8GB serta penyimpanan internal berjenis UFS 3.1 berukuran 256GB.

Lihat Juga :   VIVO Y51s Resmi Mendapat Sertifikasi SDPPI, Segera Rilis Dalam Waktu Dekat!

Sejatinya Mi 11 memiliki varian penyimpanan 12/256GB. Namun, untuk pasar Indonesia Xiaomi hanya memasukkan satu varian 8/256GB. Perlu diketahui, ponsel ini tidak dibekali dengan slot penyimpanan eksternal.

Tidak seperti kebanyakan smartphone jaman sekarang yang membawa konfigurasi Quad Camera, Mi 11 justru hanya dibekali dengan tiga buah kamera saja (Triple Camera). Ketiga lensa tersebut terdiri dari, lensa utama 108MP (wide), lensa kedua 13MP (Ultra wide), dan lensa ketiga 5MP (makro). Sementara untuk kamera depan, ponsel ini hanya mengandalkan lensa tunggal dengan resolusi 20MP.

Untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, tersedia baterai dengan kapasitas 4.600mAh. Proses pengisian baterai pada ponsel ini tergolong cepat berkat dukungan fast charging 55W yang dibawanya.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.