Pembaruan One UI 3.0 Beta Baru Untuk Galaxy S20 Hadirkan Banyak Perbaikan Bug

Posted on

Droidmagz.com – Samsung baru –baru ini meluncurkan update One UI 3.0 Beta untuk seri Galaxy S20 di beberapa wilayah seperti Korea Selatan, China, dan India. Update kali ini datang cukup cepat, nampaknya Samsung tengah berusaha memperbaiki beberapa bug yang ada di versi sebelumnya.

Dilansir dari Sammobile, pembaruan Samsung Galaxy S20 sedang menuju ke wilayah dimana program beta sudah tersedia sebelumnya. Oleh karena itu, jangan heran jika Anda mungkin mendapatkan versi firmware berbeda berdasarkan tempat tinggal Anda.

Perbaikan bug versi sebelumnya

Versi firmware terbaru untuk One UI 3.0 beta kali ini memiliki nomor seri G98xxKSU1ZTK7, dan merupakan update beta ke tiga untuk wilayah Inggris raya. Seperti yang kami utarakan di awal artikel tadi, pembaruan kali ini memperbaiki beberapa bug seperti bilah notifikasi, biometrik, Samsung Dex, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pembaruan ini juga membawa perubahan pada tampilan Home One UI dan browser Internet. Anda juga dapat melihat seluruh changelog bug yang telah diperbaiki ada daftar di bawah ini :

  • Perbaikan mikrofon penerima untuk mendengar lawan bicara dalam panggilan suara dan video.
  • Saat menggulir ke bawah bilah Pemberitahuan, Latar Belakang tidak kabur.
  • Saat melakukan “Capture > Edit” tepat setelah menghubungkan bagian atas dan bawah DeX dipotong.
  • Perbaikan membuka kunci perangkat menggunakan biometrik, layar terkunci namun kemudian tombol kunci tidak berfungsi setelah itu.
  • Saat membuka menu “Sesuaikan beranda File saya“, terjadi kesalahan.
  • Saat menggunakan YouTube Music, Safe Mode menyala, perangkat menjadi lamban dan reboot.
  • Pembaruan untuk One UI Home, Samsung Internet.
  • Perbaikan kesalahan kecil lainnya.
Lihat Juga :   Detail Spesifikasi dan Harga LG Rollable Bocor ke Publik

Samsung kembali mengonfirmasi OneUI 3.0 berbasis Android 11 pada acara tanggal 5 Agustus lalu. Program beta dimulai setelah pengembang awal dan sekarang mencakup hampir semua negara seperti yang dijanjikan sebelumnya. Versi final publik dilaporkan akan diluncurkan sebelum tahun 2020 berakhir.

Jika Anda sudah menggunakan One UI 3.0 beta, Anda dapat memeriksa apakah pembaruan FOTA terbaru telah tersedia untuk perangkat Anda. Cek ke Pengaturan > Pembaruan Perangkat Lunak > Unduh dan Instal untuk memperbarui UI.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.