OPPO Reno6 5G Bakal Bawa Chipset Dimensity MediaTek

OPPO Reno6 5G Bakal Bawa Chipset Dimensity MediaTek

Droidmagz.com – Sebuah laporan terbaru datang dari salah satu raksasa teknologi asal Tiongkok, yakni OPPO. Beberapa waktu lalu, beredar sebuah kabar yang menyebut OPPO saat ini tengah bersiap merilis OPPO Reno6 5G. Konon seri tersebut bakal menjadi ponsel pertama OPPO yang ditenagai menggunakan chipset Dimensity 1200 dari MediaTek.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran mengenai spesifikasi kunci dari generasi terbaru Reno Series tersebut. Bocoran tersebut datang dari seorang leaker pada situs Weibo.

Spesifikasi OPPO Reno6 5G (Rumor)

Pada bocoran yang beredar, OPPO Reno6 5G dikabarkan bakal menampilkan layar AMOLED berukuran 6,55 inci. Layar tersebut memiliki desain melengkung dibagian tepi, serta memiliki sebuah lubang yang mana berfungsi sebagai tempat untuk kamera depan. Ponsel ini juga diharapkan datang dengan resolusi layar Full HD+ 1080 x 2400 piksel, serta dukungan refresh rate 90Hz.

Untuk spesifikasi kamera, di bagian depan ponsel ini bakal menggunakan lensa tunggal berukuran 32MP. Sementara di bagian belakang, ponsel ini bakal menampilkan konfigurasi Quad-Camera dengan lensa utama berukuran 64MP.

Lihat Juga :   Semua Produk Huawei di Masa Depan Akan Menggunakan HarmonyOS

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan daya perangkat, OPPO membekali ponsel terbarunya tersebut dengan baterai berkapasitas 4.500mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Sayangnya bocoran tersebut tidak mengungkap prihal konfigurasi memori yang digunakan. Besar kemungkinan, OPPO masih akan mempertahankan konfigurasi memori seperti generasi sebelumnya.

Seperti kebiasaan OPPO sebelumnya, besar kemungkinan seri ini akan datang dengan beberapa varian. Melihat dari kebiasaan OPPO, seri paling tinggi bisa saja datang dengan nama OPPO Reno6 Pro+. Ya, semoga OPPO segera memberikan pengumuman resmi terkait kabar ini.