Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Oppo Reno4 Resmi Meluncur Hari Ini di Indonesia, Ini Spesifikasinya

1 min read

Hari ini, OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Reno4 di Indonesia. Generasi terbaru dari OPPO Reno series tersebut merupakan penerus dari OPPO Reno3 yang diperkenalkan akhir tahun lalu. Acara peluncuran-nya sendiri dilakukan lewat sebuah perhelatan bertajuk ‘Clearly The Best You’ yang di siarkan secara langsung.

Jagoan terbaru OPPO ini membawa sejumlah perubahan dari generasi sebelumnya. Lihat saja notch layar di bagian atas yang kini dihilangkan, dan diganti dengan dual lubang punch hole. Membuat tampilan ponsel ini lebih fresh, dan sangat kekinian.

Spesifikasi OPPO Reno4

Ponsel ini hadir dengan membawa layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD Plus. Layar OPPO Reno4 memiliki rasio 20:9, dan sudah dilapisi menggunakan pelindung kaca Gorilla Glass 5. Untuk sistem operasinya sendiri, OPPO membenamkan OS Android 10 yang di kustomisasi menggunakan Color OS 7.2 terbaru.

OPPO Reno4 ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm lewat seri Snapdragon 720G. Chipset tersebut dipadukan dengan konfigurasi memori 8GB pada RAM, dan 128GB untuk memori internal. Tidak ketinggalan tersedia slot untuk memori eksternal berjenis MicroSD yang dapat menampung hingga kapasitas maksimal 256GB.

Lihat Juga :   MediaTek MT689X, Chipset Terjangkau Dengan Peforma Buas Segera Diluncurkan

Di sektor kamera, OPPO membekali ponsel terbarunya ini dengan dua buah lensa kamera di bagian depan. Lensa tersebut terdiri dari lensa utama 32MP dan satu buah lensa yang dijuluki AON Smart Sensor. Lensa khusus tersebut dapat digunakan sebagai navigasi beberapa fitur cerdas yang tersedia pada Color OS, seperti Smart Spying Prevention, Smart Air Control, Smart Rotation, dan Smart Always on Display (AOD).

Beralih ke bagian belakang, ponsel ini hadir dengan konfigurasi Quad kamera. Empat lensa tersebut terdiri dari, 48MP lensa utama, 8MP lensa ultrawide, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa mono. Kamera OPPO Reno4 juga membawa sejumlah fitur canggih di dalamnya, seperti Smart AI , AI Color Portrait, Night Flare Portrait, Monochrome video, Ultra Dark Mode, Ultra Steady Video, dan Smart Slow motion.

Smartphone terbaru OPPO ini dibekali baterai dengan kapasitas 4.015 mAh, dan mendukung kemampuan pengisian cepat VOOC 4.0 dengan output maksimal 30 Watt. OPPO mengklaim Reno4 hanya membutuhkan waktu 56 menit pengisian hingga baterai terisi penuh.

Lihat Juga :   OnePlus Nord Akan Membawa Kamera Depan Dengan Lensa Ultrawide 105°

Harga & ketersediaan

OPPO Reno4 sudah bisa dipesan secara pre-order mulai hari ini (6 Agustus) hingga tanggal 14 Agustus mendatang. Proses pemesanan dapat dilakukan secara online melalui ecommerce rekanan OPPO seperti Lazada, atau datang langsung ke gerai OPPO terdekat dikota kalian.

Ponsel terbaru OPPO ini dibanderol dengan harga Rp 4.999.999. Untuk varian warna, tersedia warna Space Black dan Galactic Blue.

Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Black Shark 3…

Tabhita D A
55 sec read