OPPO INNO DAY 2020 Akan Menjadi Ajang OPPO Pamer Teknologi Terbarunya

Posted on

Droidmagz.com – Raksasa teknologi asal Cina OPPO, baru saja mengkonfirmasi bahwa perusahaan-nya akan menjadi tuan rumah untuk OPPO Future Technology Conference 2020 atau OPPO INNO DAY 2020. Acara tersebut rencananya akan digelar pada hari minggu, tanggal 17 dan 18 November di Shenzhen.

Konferensi tahun ini mengusung tema “Leap into the Future” dan sejalan dengan itu diharapkan perusahaan akan memperkenalkan teknologi futuristik terbarunya. Pada acara tersebut, Founder dan CEO OPPO Tony Chen akan membagikan strategi perusahaan ke depan di era konektivitas 5G.

Selain itu, terungkap juga bahwa Levin Liu, Wakil Presiden OPPO dan Presiden perusahaan untuk Lembaga Penelitian akan mengungkap tiga perangkat konsep dan dua set sistem teknis. Dia juga akan menjelaskan arah perusahaan di bawah topik seperti Integrating Technologies dan Humanizing Future.

Kemudian pada tanggal 18 November, Manajer Produk Pencitraan perusahaan Owen akan menjelaskan sistem teknologi video potret dimensi penuh OPPO FDF dan Sistem Manajemen Warna Tautan Penuh OPPO. Kami juga menantikan beberapa hal baru yang menarik di acara tersebut.

Lihat Juga :   Xiaomi Resmi Perkenalkan Redmi 8A Pro

Bagi Anda yang mungkin belum menyadarinya, acara tersebut rutin diadakan oleh OPPO setiap tahunnya untuk memamerkan berbagai teknologi canggih buatan-nya. Akan ada banyak perangkat konsep yang diperkenalkan, juga tidak ketinggalan berbagai produk inovatif hasil pengembangan OPPO sendiri.

Tidak hanya fokus pada smartphone, OPPO kini telah memperluas portofolio produknya. Sekarang perusahaan tersebut juga telah menghadirkan berbagai produk dengan kategori audio, gaya hidup, dan perangkat yang dapat dikenakan.

Perusahaan juga diktahui tengah berfokus pada bagian sistem operasi. Hal tersebut dapat Anda lihat dimana setiap bulannya perusahaan terus meningkatkan dan memperkenalkan fitur baru ke ColorOS . Akan menarik untuk melihat teknologi apa saja yang akan diperkenalkan OPPO pada acara OPPO INNO DAY 2020 mendatang.

Gravatar Image
Menulis untuk mengisi waktu luang.