Nubia Red Magic 5s Dikabarkan Akan Membawa Pendingin Silver Plate

Kabar mengejutkan kembali datang dari Nubia Red Magic 5s. Pasalnya Ni Fei selaku presiden Nubia menyebut, ponsel andalan terbaru perusahaan-nya tersebut akan hadir dengan sistem pendingin silver plate di dalamnya. Silver plate atau perak dikenal merupakan salah satu konduktivitas termal terbaik di dunia untuk saat ini. Dan untuk pertama kalinya sistem ini akan hadir di perangkat seperti smartphone.

Foto : Gizmochina

Sebelumnya, salah satu eksekutif perusahaan telah membagikan sedikit bocoran mengenai fitur pendingin yang akan dibawa Red Magic 5s di situs mikro blogging Cina, Weibo. Tidak lama kemudian, presiden perusahaan Ni Fei turut membagikan dua buah gambar dengan caption cukup menarik.

Nubia Red Magic 5s Dikabarkan Akan Membawa Pendingin Silver Plate

Sedikit informasi, silver plate atau perak saat ini menduduki peringkat pertama sebagai bahan dengan konduktivitas termal terbaik. Jauh di atas alumunium atau tembaga sekalipun, untuk jelasnya kalian bisa lihat tabel di bawah ini.

Foto : phystraction

Sayangnya, informasi yang dibagikan sangat terbatas dan terlihat seperti sebuah materi promosi saja. Untuk keterangan lebih lanjut, kami akan segera memberikan update informasinya jika sudah tersedia. Sebelumnya disebutkan, ponsel terbaru Nubia ini akan hdair dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865+ serta beberapa peningkatan lainya. Rencananya Nubia Red Magic 5s akan segera meluncur dalam waktu dekat, dan akan langsung berhadapan dengan dua ponsel papan atas lainnya ASUS ROG 3 dan Lenovo Legion Gaming Phone.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy S21 Ultra Versi Exynos 2100 Muncul di Halaman Geekbench