Nokia 9.3 PuerView Dikabarkan Akan Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat

Nokia dikabarkan tengah mengerjakan beberapa perangkat dalam berbagai kategori, yang rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Beberapa rumor yang sempat berhembus beberapa waktu lalu mengungkapkan, perusahaan ini tengah mengembangkan beberapa tipe perangkat seperti Nokia 9.3 PuerView, Nokia 7.3, dan Nokia 6.3. Ketiganya dijadwalkan akan meluncur pada akhir kuartal ke 3 atau awal kuartal ke 4 tahun ini (re: 2020).

Dikutip dari halaman NokiaPowerUser, pengembangan ketiga perangkat di atas berjalan sesuai jadwal. Meskipun Nokia sendiri sempat dikabarkan mengalami sedikit masalah akibat pandemi virus yang sedang berlangsung.

Sementara jadwal peluncuran masih belum bisa dipastikan, Nokia sendiri dikabarkan masih memantau situasi terkait perkembangan wabah pandemi yang terjadi hampir di seluruh dunia saat ini.

Seorang sumber mengungkap pihak HMD Global saat ini tengah melakukan uji coba pada prototipe pada Nokia 9.3 PuerView, Nokia 7.3, dan Nokia 6.3. Sejauh ini, ketiga perangkat tersebut dikabarkan tidak mengalami kendala berarti. Hal tersebut bisa berarti tanggal peluncuran ketiganya sudah semakin dekat.

Lihat Juga :   Harga Dan Sepesifikasi Lengkap Android Nokia

Sebelumnya juga beredar kabar yang menyebutkan jika ketiga ponsel andalan Nokia tersebut bakal hadir dengan dukungan jaringan 5G. Hmm, sudah tidak sabar dengan debut tiga produk baru dari Nokia?