Muncul Spesifikasi Dan Wujud Gambar Opppo A92

Muncul Spesifikasi Dan Wujud Gambar Opppo A92

Oppo diketahu telah mengumumkan smartphone terbarunya Oppo A92 di Cina beberapa waktu lalu. Perangkat yang sempat menjadi trending di beberapa media sosial tersebut memang membuat penasaran banyak orang, lalu seperti apa sebenarnya wujud dari perangkat terbaru Oppo tersebut.

Baru – baru ini situs PriceBaba menggungah wujud render dari Oppo A92, dalam unggahannya tersebut tidak lupa disebutkan beberapa spesifikasi yang besar kemungkinan akan disematkan Oppo untuk perangkat terbarunya tersebut. Lalu akan seperti apa Oppo A92 nantinya, simak ulasan di bawah ini.

Desain OPPO A92

Gambar render menunjukkan bahwa Oppo A92 nantinya akan membawa desain kamera depan bergaya punch-hole, kamera tersebut diletakkan pada sudut kiri atas bagian layar. Disebutkan, perangkat terbaru Oppo ini akan dibekali sensor pembaca sidik jari yang ditempatkan pada bagian samping body.

Berlanjut ke bagian belakang, terdapat panel kamera yang dibuat dengan bentuk persegi panjang. Di dalamnya terdapat empat buah kamera dan satu buah lampu kital LED. Menurut keterangan perangkat ini akan tersedia dalam beberapa varian warna, Shining White, Twilight Black dan Aurora Purple.

Lihat Juga :   ASUS Resmi Luncurkan Zenfone 7, Ini Detail Spesifikasinya & Harganya

Spesifikasi OPPO A92 (Dikabarkan)

Pada unggahan tersebut juga disebutkan, Oppo A92 nantinya akan membawa panel LCD berjenis IPS dengan ukuran 6.5” inci. Panel ini mampu menampilkan gambar dengan resolusi Full HD+, namun sayangnya tidak disebutkan lapisan pelindung yang digunakan pada layar tersebut.

Beralih ke sektor hardware, Oppo A92 bakal dibekali chipset Qualcomm dengan seri Snapdragon 665. Perangkat terbaru Oppo tersebut akan tiba dengan RAM berukuran 8GB serta penyimpanan internal sebesar 128GB. Disebutkan, Oppo A92 akan menjalankan Android 10 dengan kustomisasi ColorOS 7.1.

Berlanjut untuk detail spesifikasi kamera yang dibawa, kabarnya Oppo A92 akan dibekali kamera selfie berukuran 16MP. Sementara untuk kamera utama, perangkat tersebut membawa lensa berukuran 48MP, lensa ultrawide 8MP, lensa makro 2MP dan lensa kedalaman 2MP.

Oppo A92 akan dibekali baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, dan sudah mendukung teknologi pengisian daya cepat hingga 18W.

Jika dilihat dari bocoran informasi diatas, Oppo A92 lebih mirip dengan Oppo A52 yang diganti namanya saja ya..

Lihat Juga :   Oppo Patenkan Smartwatch Dengan Layar Melengkung 3D