Motorola One Fusion Resmi Meluncur, Andalkan Baterai 5000mAh

Motorola One Fusion Resmi Meluncur, Andalkan Baterai 5000mAh

Motorola secara diam – diam resmi meluncurkan ponsel baru bernama Motorola One Fusion. Hadir untuk mengisi segmen kelas menengah, ponsel ini merupakan versi downgrade dari One Fusion+ yang telah lebih dulu rilis.

Motorola One Fusion hadir dengan layar waterdrop 6.5 inci, dan memiliki resolusi HD+. Ponsel terbaru Motorola ini di tenagai menggunakan chipset snapdragon 710, yang di dukung oleh RAM berkapasitas 4GB serta memori internal berukuran 64GB.

Untuk sektor kamera, ponsel ini mengandalkan empat buah lensa kamera di bagian belakang. Konfigurasi lensanya sendiri meliputi, 48MP lensa utama, 8MP lensa ultrawide, 5MP lensa makro, dan 2MP lensa kedalaman. Sementara untuk kamera depan, ponsel ini memiliki dukungan satu buah lensa berukuran 8MP.

Dukungan fitur lainnya yang ada pada ponsel ini meliputi, pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang body. Serta sebuah tombol akses cepat untuk Google Assistant yang diletakkan di bagian samping.

Untuk menjaga ponsel ini tetap hidup, Motorola membekali perangkat terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 5000mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu, ponsel ini diklaim sanggup bertahan hidup hingga 2 hari dalam sekali pengisian. Sayangnya tidak disebutkan prihal kemampuan pengisian daya yang dibawa perangkat ini.

Lihat Juga :   Spesifikasi dan Harga Redmi 9, 9C dan 9A Bocor di Internet

Untuk sistem operasi yang digunakan, ponsel ini datang dengan Android 10 yang sudah dikustomisasi menggunakan UI baru Motorola bernama My UX.

Ponsel ini sudah tersedia untuk pasar Amerika Latin, dan ditawarkan dengan harga $250 dengan dua varian pilihan warna Emerald Green dan Sapphire Blue. Tidak ada informasi apakah perangkat ini akan turut dijual untuk negara berkembang seperti Indonesai, atau tidak.