Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Lolos Sertifikasi, VIVO V21 5G Akan Segera Diluncurkan di Indonesia

46 sec read

Droidmagz.com – Laporan terbaru mengisyaratkan VIVO akan segera merilis smartphone baru dari keluarga V-Series di Indonesia. Kabar tersebut diperkuat dengan munculnya nama perangkat bernama VIVO V21 5G pada halaman sertifikasi oleh DITJEN SDPPI.

VIVO V21 muncul pada halaman sertifikasi dengan nomor model V2050. Sebelumnya, ponsel ini sempat dikabarkan akan dirilis pertama kali di India pada bulan Februari lalu, namun ternyata hal tersebut tidak pernah terjadi.

Sesuai laporan beberapa bulan silam, VIVO V21 series akan tersedia dalam tiga varian sekaligus. Varian pertama dan paling basic adalah VIVO V21, kemudian ada VIVO V21 Pro, dan terakhir adalah VIVO V21 SE. Sayangnya, tidak ada informasi apapun mengenai spesifikasi ketiganya.

Hingga saat ini, spesifikasi dari ponsel ini hanya sebatas perkiraan. Jika kita melihat generasi sebelumnya, VIVO V21 5G bisa jadi merupakan versi rebadge dari VIVO S9 yang dirilis di Cina beberapa waktu lalu. Spekulasi tersebut berdasarkan dari seri sebelumnya VIVO V20 Pro 5G, yang mana merupakan rebadge dari VIVO S7 versi Cina.

Lihat Juga :   Smartphone Blackberry 5G Akan Meluncur Tahun Depan

Selain itu, menurut keterangan pada lembar sertifikasi yang diterbitkan, diketahui VIVO V21 bakal menjadi sebuah smartphone dengan dukungan konektivitas 5G. Tidak seperti pendahulunya yang hanya menghadirkan varian 4G saja untuk pasar Indonesia.

Perlu dicatat, apa yang kami sampaikan diatas masih merupakan spekulasi semata. Kami sangat menyarankan Anda untuk menunggu hingga VIVO merilis secara resmi informasi terkait perangkat ini.

Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Black Shark 3…

Tabhita D A
55 sec read