Lenovo Legion Gaming Phone Dibekali Teknologi Dual X-Axis Linear Motor

Lenovo Legion

Jadwal peluncuran semakin dekat, Lenovo mulai gencar merilis beberapa teaser untuk memperkenalkan ponsel gaming terbarunya. Ponsel yang akan membawa nama Lenovo Legion Gaming Phone tersebut dikabarkan akan segera meluncur pada bulan Juli ini.

Lenovo Legion Gaming Phone Dibekali Teknologi Dual X-Axis Linear Motor

Poster teaser pertama yang dirilis oleh Lenovo menunjukkan, jika ponsel gaming andalannya tersebut nantinya akan dibekali dengan teknologi dual X-axis linear motor untuk getaran. Perusahaan mengklaim, teknologi tersebut akan menambah pengalaman lebih bagi pengguna pada saat bermain game.

Chen Jin, General Manager Lenovo Mobile China juga mengkonfirmasi kabar tersebut dalam sebuah siaran langsung. Dia juga menyebutkan tentang sejumlah varian edisi terbatas Lenovo Legion Gaming Phone, yang akan turut diperkenalkan bersamaan dengan varian regulernya pada acara peluncuran mendatang.

Meskipun peluncuran-nya sudah terungkap jatuh pada bulan Juli ini, Lenovo masih belum memberikan keterangan pihal tanggal pasti peluncuran perangkat tersebut. Uniknya, salah satu eksekutif Lenovo malah sudah merilis video unboxing kotak ponsel gaming terbaru Lenovo ini.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=9ggiHI1YBu4[/embedyt]

Yap, kalian tidak salah baca. Hanya video unboxing kotak Lenovo Legion, yang di dalamnya berisi lenovo Z6 Pro. Bagaimanapun, kita pasti berharap Lenovo merilis lebih banyak teaser lagi sebelum jatuh di hari peluncuran-nya nanti ya.

Lihat Juga :   Facebook Berencana Hadirkan Layanan Cross Chat di Messenger dan WhatsApp