Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Jelang Peluncuran, Beredar Foto Penampakan Langsung Lenovo Legion 2 Pro

53 sec read

Droidmagz.com – Lenovo Legion 2 Pro akan memulai debut perdana-nya pada tanggal 8 April mendatang. Sekarang menjelang debut pertamanya, beredar sejumlah foto yang memperlihatkan detail dari ponsel gaming Lenovo tersebut.

Pada foto yang dibagikan tersebut, nampak bagian belakang ponsel ini memiliki desain simetris. Terdapat tonjolan pada bagian tengah panel belakang, yang mana didalamnya terdapat kipas, kamera, lampu RGB, logo dan lubang pendingin di bagian tepinya.

Lenovo telah mengklaim bahwa Legion 2 Pro bakal membawa sensor OmniVision 64MP dengan ukuran lensa 1/1.32 inci. Konfigurasi tersebut sanggup merekam video dengan format 8K 30fps dan 4K 120fps.

Ponsel ini menampilkan desain layar penuh tanpa adanya notch maupun lubang punch hole. Seperti generasi sebelumnya, kamera depan ponsel ini dipasang di bagian samping body dengan mekanisme pop-up. Beberapa waktu lalu Lenovo telah mengonfirmasi bahwa kamera depan ponsel ini bakal memiliki resolusi sebesar 44MP.

Layarnya sendiri menggunakan panel AMOLED dengan ukuran 6,92 inci. Layar tersebut hadir dengan sejumlah fitur yang mendukung untuk kebutuhan gaming, seperti kecepatan refresh 144Hz, sampling rate 720Hz, hingga respons time 3,8ms.

Lihat Juga :   ASUS Mengonfirmasi Tidak Ada Pembaruan Android 10 Untuk ROG Phone

Beralih ke bagian dapur pacu, Legion 2 Pro bakal ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 888. Ponsel ini diharapkan bakal hadir dalam tiga varian penyimpanan, yakni 12/128GB, 12/256GB, dan 16/512GB. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pembuangan panas yang memanfaatkan sebuah kipas pendingin turbo ganda di dalamnya.

Terakhir, Lenovo Legion 2 Pro bakal memiliki baterai berukuran 5.500 mAh. Dengan ukuran baterai sebesar itu, ponsel ini juga dibekali dengan fitur pengisian cepat 90W menggunakan port USB tipe C. Untuk sekarang tidak ada informasi mengenai harga ponsel ini nantinya.

Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.