Jelang Galaxy Unpacked 2020, Samsung Rilis Sebuah Video Teaser

Samsung diketahui akan mengadakan perhelatan bertajuk Galaxy Unpacked seminggu lagi. Jelang dimulainya acara tersebut, perusahaan baru saja merilis sebuah teaser yang berisi hampir semua produk terbaru Samsung. Pada video tersebut, nampak sebuah siluet dari Samsung Galaxy Z Fold 2 terbaru yang akan diluncurkan tahun ini.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=5yl19uyIx1A[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Tidak hanya Galaxy Z Fold 2. Pada video tersebut juga nampak beberapa perangkat terbaru Samsung lainnya seperti, Galaxy Buds Live, Galaxy Watch 3, Galaxy Note20, dan bahkan Galaxy Tab S7. Bisa jadi ini merupakan line-up produk yang bakal diperkenalkan Samsung pada acara tersebut nantinya.

Galaxy Z Fold 2 akan dibekali prosesor besutan Qualcomm dengan Snapdragon 865 Plus. Ponsel lipat ini dikabarkan akan membawa layar sekunder dengan ukuran lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Terlebih smartphone lipat terbaru Samsung ini juga akan hadir dengan tiga buah lensa sekaligus, serta warna baru Bronze Gold yang baru pertama kali dikeluarkan Samsung pada jajaran produk Galaxy Series. Selain itu, ponsel ini juga akan membawa layar fleksibel dengan lubang punch hole sebagai tempat unutk kamera sekunder. Layar tersebut juga dikabarkan membawa kemampuan refresh rate mencapai 120Hz.

Lihat Juga :   Catat, Xiaomi Mi 10T Series Meluncur Tanggal 30 September Mendatang

Acara Galaxy Unpacked sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 5 Agustus mendatang. Dan dapat disaksikan secara langsung melalui siaran live streaming. Bagaimana, sudah tidak sabar untuk melihat secara langsung?