Jelang Debut Galaxy S21, Samsung Rilis Video Evolusi Galaxy S Series

Jelang Debut Galaxy S21, Samsung Rilis Video Evolusi Galaxy S Series

Droidmagz.com – Samsung dipastikan bakal merilis flagship terbarunya, Samsung Galaxy S21 pada pertengahan Januari 2021 mendatang. Beberapa waktu lalu perusahaan telah menggoda lewat sebuah poster bertuliskan “next Galaxy”. Sekarang, sebuah video teaser diunggah pada kanal Youtube resmi perusahaan dengan tagline “A new Galaxy awaits”.

Video berdurasi sekitar 30 detik tersebut tidak memuat informasi apapun mengenai Samsung Galaxy S21. Sebaliknya, video justru berisi perjalanan evolusi Galaxy S series dari generasi pertama hingga yang paling baru saat ini. Di mulai dari Samsung Galaxy S rilisan tahun 2010, video terus memperlihatkan generasi terbaru dari Galaxy S series yang dirilis Samsung setiap tahunnya.

Setiap scene memperlihatkan beragam fitur dan inovasi yang terus dikembangkan Samsung. Secara khusus, video tersebut memperlihatkan perubahan apa saja yang sudah dilakukan Samsung selama ini pada seri Galaxy S andalannya. Teaser tersebut ditutup dengan memperlihatkan angka “2021”, yang mana merujuk pada seri Galaxy S21 yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=02rHgZC9Dww[/embedyt]

Lihat Juga :   Huawei MatePad T8 Segera Meluncur ke Asia, India Jadi Negara Pertama

[spacing size=”15″]

Samsung Galaxy S21 sendiri dikabarkan akan hadir dengan sejumlah perubahan besar, baik dari segi fitur dan desain. Bocoran terakhir memperlihatkan perangkat ini akan datang dengan modul kamera yang dibuat menyatu dengan bezel ponsel.

Meskipun Samsung belum mengumumkan secara pasti tanggal peluncuran resmi untuk perangkat andalannya ini, sejumlah laporan menyebut perusahaan akan melakukan acara peluncuran pada tanggal 14 Januari mendatang.

Flagship terbaru Samsung ini akan hadir dalam tiga varian, Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra. Meskipun hampir semua detail mengenai ponsel ini telah terungkap, rasanya debut ponsel satu ini masih sangat layak untuk ditunggu awal tahun ini.