Jadwal Peluncuran Semakin Dekat, Moto G9 Play Nongol di Geekbench

Motorola memang baru saja meluncurkan Moto G 5G Plus beberapa waktu lalu. Menariknya, beredar laporan yang menyebut perusahaan milik Lenovo tersebut berencana akan merilis perangkat baru dalam waktu dekat ini. Adalah Motorola Moto G9, perangkat yang disebut sebagai ponsel andalan Motorola selanjutnya ini baru – baru ini diketahui muncul di situs Geekbench.

Geekbench Moto G9
Foto : Gizmochina

Pada halamn Geekbench 5, perangkat ini mencetak skor 313 poin dalam tes single core. Dan mendapat skor hingga 1370 poin dalam tes multi core. Pada halaman spesifikasi, ponsel baru Motorola ini diketahui memiliki kode nama ‘guamp’. Serta sedikit bocoran untuk jenis chipset yang digunakan yakni Qualcomm, tanpa keterangan seri SoC yang digunakan.

Pada halaman tersebut juga terlihat chipset yang digunakan merupakan chipset octa core yang berjalan pada clock speed 1.8GHz. Geekbench listing sendiri berspekualis bahwa chipset yang digunakan oleh ponsel baru Motorola ini merupakan chipset Snapdragon 660, namun ini masih sebatas spekulasi saja.

Lebih lanjut lagi, pada halaman Geekbench tersebut juga terungkap jika ponsel ini nantinya akan dibekali RAM dengan kapasitas 4GB. Sementara untuk sistem operasinya, Moto G9 akan dibekali OS Android 10. Untuk detail spesifikasi lainnya tidak diketahui, kami akan mengupdatenya segera jika informasinya sudah tersedia.

Lihat Juga :   Oppo Resmi Luncurkan Dua Smartphone Baru, Oppo Reno4 dan Oppo Reno4 Pro

Pada tahun lalu, Motorola meluncurkan Moto G8 series di bulan Oktober. Kemungkinan besar, Motorola bakal melakukan peluncuran untuk Moto G9 di bulan yang sama, itu artinya masih tersisa beberapa bulan lagi bagi perangkat ini untuk menampilkan beberapa bocoran spesifikasi yang akan dibawanya.