Jadwal Peluncuran Google Pixel 4 di Kabarkan Bakal Molor

Jadwal Peluncuran Google Pixel 4 di Kabarkan Bakal Molor

Beberapa waktu lalu Google memberikan pengumuman bahwa generasi terbaru smartphone project andalan mereka, Google Pixel akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober mendatang. Namun kabar mengejutkan justru datang dari utas akun twitter resmi Android.

Dalam cuitannya, akun tersebut mengatakan bahwa di bulan Oktober ini satu – satunya ponsel berbasi Android yang akan diluncurkan menggunakan Android 10 adalah OnePlus 7T. Tidak ada keterangan yang menyebutkan bahwa Google Pixel 4 termasuk di dalamnya.

Kabar ini sedikit mengejutkan jika kita melihat ke belakang, di mana saat Google merilis Pixel 3a dan 3a XL, kedua ponsel tersebut langsung mendapatkan Android terbaru di awal peluncurannya. Sebagai informasi Smartphone pertama yang akan dirilis langsung menggunakan Android 10 adalah OnePlus 7T, dan akan mulai tersedia pada tanggal 18 Oktober mendatang. Dengan ini kemungkinan besar, Pixel 4 baru akan tersedia sekitar awal bulan November nanti.

Pixel 4 banyak ditunggu oleh penggila gadget premium di seluruh dunia, tak terkecuali pengguna di Indonesia. Smartphone andalan Google tersebut, bakal menjadi Pixel series pertama yang memiliki kamera ganda.  Ditambah kehadiran prosesor paling kencang dari Qualcomm saat ini, SDM855. Tentu akan membuat Pixel 4 menjadi salah satu ponsel paling dinantikan kemunculan-nya tahun ini.

Lihat Juga :   Ikuti Langkah Apple, Xiaomi Tidak Menyertakan Charger Pada Kotak Penjualan Mi 11

Nampaknya bagi kalian yang sudah menunggu kedatangan jagoan terbaru dari Google ini, harus sedikit bersabar lebih lama lagi. Tapi dari informasi tersebut tidak menutup kemungkinan, pada tanggal 15 Oktober mendatang kita sudah dapat melakukan pre-order. Hanya saja unit akan dikirimkan di bulan berikutnya.