Intip Penampakan Penuh ASUS ROG Phone 3, Berikut Spesifikasi

Generasi terbaru dari ASUS ROG series akan segera dirilis pada 22 Juli mendatang. Kini gambar sekaligus spesifikasi perangkat tersebut sudah beredar di database otoritas TENAA Cina. Meskipun foto yang dibagikan sangat terbatas, Leaker terkenal Evan Blass ternyata malah memiliki gambar render penampakan penuh dari ASUS ROG Phone 3. Pada gambar render yang dibagikan tersebut terungkap, ponsel baru ini ternyata membawa desain yang tidak jauh dari generasi sebelumnya.

Intip Penampakan Penuh ASUS ROG Phone 3, Berikut Spesifikasi Finalnya

Seperti yang dapat kalian lihat, gambar render di atas menunjukkan jika perangkat ini memiliki desain sudut yang cenderung membulat. Tidak seperti generasi sebelumnya, yang mana desain yang dibawa cenderung terlihat lebih tajam.

Layar ASUS ROG 3 tidak memiliki Notch atau lubang punch hole, layar tersebut masih membawa bezel baik di bagian atas maupun bawah yang memiliki ukuran sedikit tebal. Di dalam bezel tersebut terdapat dual speaker yang menghadap ke depan. Menariknya aksen warna speaker yang sempat hadir di generasi sebelumnya kini sudah dihilangkan.

Bagian kanan ASUS ROG 3 terdapat tombol power dan volume roker, sementara di bagian kiri terdapat port USB Type-C. ASUS membekali ponsel gaming-nya ini dengan konfigurasi tiga buah lensa sekaligus yang menghadap ke belakang. Tidak ketinggalan logo ROG di bagian belakang, masih tetap dipertahankan oleh ASUS di generasi terbaru ROG phone ini.

Lihat Juga :   Perangkat Misterius Sony Muncul di Geekbench, Bawa SD685

Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

ASUS ROG Phone 3 akan memiliki layar berukuran 6.5 inci, untuk panelnya sendiri menggunakan jenis AMOLED dengan resolusi Full HD+. Layar tersebut dikabarkan akan membawa kemampuan refresh rate hingga 144Hz. Sementara untuk jeroan-nya, ponsel ini akan dibekali chipset besutan Qualcomm paling kencang saat ini, yakni Snapdragon 865 Plus.

Di sektor penyimpanan, ponsel ini hadir dengan dukungan memori internal hingga kapasitas 512GB. Sementara untuk RAM, ponsel ini menawarkan varian RAM hingga kapasitas 16GB. Di sektor baterai, ASUS membekali ponsel gaming-nya ini dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat 30W.

Terakhir, ponsel ini akan membawa kamera depan berukuran 13MP dan kamera utama dengan resolusi 64MP. Untuk sistem operasinya sendiri, ponsel ini akan menggunakan Android 10 dengan kustomisasi ROG UI.