Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Motorola One Fusion dan One Fusion+

Kabar terbaru datang dari dua ponsel terbaru Motorola, One Fusion dan One Fusion+. Dalam sebuah halaman yang dimuat situs asal Polandia Tabletwo.pl, terungkap perangkat ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Tidak hanya itu saja, situs tersebut juga mengungkapkan secara rinci mengenai spesifikasi yang akan dibawa kedua jagoan baru Motorola tersebut berikut dengan banderol harga keduanya.

Spesifikasi dan harga Motorola One Fusion

Motorla One Fusion akan dibekali layar IPS beresolusi 6,52 inci dengan resolusi HD+ 720 x 1600 piksel.  Ponsel ini akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710, dan didukung dengan dua opsi konfigurasi memori : 3GB RAM/64GB atau 6GB RAM/128GB.

Untuk spesifikasi kamera, One Fusion akan dibekali kamera depan berukuran 8MP. Sementara di bagian belakang, ponsel ini akan dibekali empat buah kamera. Untuk kamera utama akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1 dengan resolusi 48MP, sementara tiga kamera lainnya masing – masing memiliki ukuran 8MP, 5MP, dan 2MP.

Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh, dan akan hadir dengan OS Android 10.

Lihat Juga :   Paten Baru Desain 3 Kamera Depan Samsung, Untuk Galaxy S11 ?

Spesifikasi dan harga Motorola One Fusion+

Motorola One Fusion+ akan dibekali layar berjenis IPS LCD dengan ukuran lebar 6,53 inci. Layar tersebut membawa resolusi Full HD+ dengan 1080 x 2340 piksel, serta memiliki aspek ratio 19,5:9. Layar One Fusion+ akan hadir dengan kamera selfie bergaya pop-up.

Ponsel ini akan ditenagai menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 730, dan akan dipadukan dengan dua pilihan konfigurasi memori 4GB RAM/64GB atau 6GB RAM/128GB. One Fusion+ akan dibekali kamera dengan konfigurasi Quad camera, yang mana pada lensa utamanya akan menggunakan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan ukuran resolusi 64MP.

Ponsel ini membawa baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, dan akan diluncurkan dengan Android 10. Tidak ketinggalan beberapa fitur seperti Jack audio 3.5mm, slot MicroSD, sensor Fingerprint, serta port USB Type-C semua tersedia lengkap.

Untuk banderol keduanya disebutkan Motorola One Fusion+ akan ditawarkan dengan harga $ 356, sementara untuk One Fusion tidak disebutkan mengenai informasi harga yang bakal ditawarkan untuk perangkat ini.

Lihat Juga :   Realme UI 2.0 Berbasis Android 11 Meluncur Tanggal 21 September Mendatang