HMD Siap Meluncurkan Nokia 7.3 dan 9.3 Tahun Ini

HMD Siap Meluncurkan Nokia 7.3 dan 9.3 Tahun Ini

Nokia dikabarkan tengah mempersiapkan dua smartphone pada kelas yang berbeda, dua perangkat tersebut  diduga kuat adalah Nokia 7.3 dan Nokia 9.3. Keudanya di prediksi akan diluncurkan pada akhir kuartal ke 3 tahun ini.

Beberapa spekulasi juga menyebutkan pada acara peluncuran yang sudah disiapkan nanti, besar kemungkinan HMD akan memperkenalkan satu lagi smartphone terbaru Nokia yang saat ini masih dirahasiakan. Namun semuanya bergantung pada kondisi pasar nantinya, seperti yang kita ketahui saat ini semua negara tengah berjuang melawan pandemic COVID19.

Berbagai bocoran mengenai prototipe kedua perangkat Nokia tersebut sudah cukup banyak beredar. Nokia 7.3 misalnya, perangkat ini dilaporkan akan bermain di kelas mid-range dengan dukungan jaringan 5G. Sepertinya HMD akan menjadi perusahaan pertama yang membawa teknologi ini hadir pada smartphone kelas mainstream.

Noka 7.3 akan dibekali setup Quad kamera dengan resolusi 48MP, 12MP untuk lensa Ultrawide, 2MP untuk Depth sensor dan 2MP untuk lensa makro, lengkap dengan dukungan ZEISS optik pada lensanya. Nokia 7.3 akan dibekali Chipset buatan Qualcomm Snapdragon series 7, ditambah dengan dua pilihan konfigurasi memori  4/64 atau 6/128.

Lihat Juga :   ZTE Axon 20 5G, Ponsel Pertama Dengan Kamera Bawah Layar Meluncur Untuk Pasar Global

Untuk Nokia 9.3 belum banyak bocoran spesifikasi untuk perangkat ini. Selain dipastikan akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan kemampuan kamera kelas atas. Nokia 9.3 akan masuk ke dalam seri Pure View Nokia. Namun setup kamera seperti apa yang akan dibawanya masih belum banyak informasi yang diberikan. Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.