Bocor, Skor AnTuTu Lenovo Legion Gaming Phone Capai 648K Poin

Bocor, Skor AnTuTu Lenovo Legion Gaming Phone Capai 648K Poin

Tanggal peluncuran smartphone gaming Lenovo semakin dekat, ponsel dengan nama Lenovo Legion Gaming Phone tersebut dikabarkan akan meluncur pada bulan Juli ini. Jelang peluncuran-nya, berbagai bocoran terus bermunculan. Salah satu yang paling baru adalah bocoran mengenai skor AnTuTu yang diperoleh smartphone gaming dari Lenovo tersebut.

AnTuTu Lenovo Legion Gaming Phone

Pada daftar pengujian AnTuTu Lenovo Legion Gaming Phone mampu memperoleh skor 648.871 poin. Ponsel dengan nomor model L79031 ini dipastikan akan hadir dengan Chipset Qualcomm paling kencang saat ini, yakni Snapdragon 865+ SoC.  Chipset ini juga akan dipakai oleh ponsel gaming lainnya, yakni ASUS ROG 3 yang dijadwalkan akan meluncur pada 22 Juli mendatang.

Snapdragon 865+ sendiri merupakan penerus dari Snapdragon 865. Cihipset ini terdiri dari 1 x 3.09GHz CPU Kryo 585 Prime, 3 x 2,42GHz Kryo 585 Gold dan 4 x 1.8GHz Kryo 585 Silver CPU, dan memiliki dukungan GPU Adreno seri 650.

Pada daftar AnTuTu tersebut diketahui ponsel gaming Lenovo ini memiliki konfigurasi memori berukuran 16GB untuk RAM, dan 512GB untuk penyimpanan internal. Ponsel ini juga sudah menggunakan penyimpanan UFS 3.1. Pada hasil pengujian tersebut tercatat platform memori pada ponsel ini mendapat skor 114.314 poin.

Lihat Juga :   Google Mulai Hentikan Dukungan VR Daydream di Android 11

Spesifikasi Lenovo Legion Gaming Phone

Laporan sebelumnya menyebutkan ponsel gaming Lenovo ini akan dibekali layar FHD+ dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Layar tersebut juga dikabarkan akan mendukung refresh rate 144Hz. Selain itu, ponsel ini juga dikabarkan akan hadir dengan dua buah port USB-C, x-axis linear motor dan dual speaker stereo.

Di sektor kamera, ponsel ini akan dibekali kamera depan bergaya pop-up dengan resolusi 20MP. Sementara di bagian belakang, tersedia kamera dengan ukuran 64MP dan 16MP (Ultrawide). Ponsel ini juga sudah dilengkapi sensor pembaca sidik jari yang ditempatkan di bawah layar, serta membawa baterai dengan kapasitas mencapai 4.000 mAh.

Hingga saat ini, Lenovo tidak memberikan pengumuman pasti prihal tanggal peluncuran ponsel gaming terbaru-nya ini. Perusahaan tersebut hanya merilis sebuah poster pemberitahuan yang menyatakan ponsel ini akan hadir pada bulan Juli.