Black Shark 3 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai 10 Jutaan

Black Shark 3 Sudah Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai 10 Jutaan

Setelah dirilis sejak dua bulan lalu, Black Shark 3 akhirnya resmi menyambangi pasar smartphone Indonesia. Adalah blibli.com, e-commerce pertama yang ditunjuk untuk memasarkan smartphone gaming ini di Indonesia.

Black Shark 3 Sudah Resmi Dijual di Indonesia

Sedikit informasi, Black Shark merupakan perusahaan pembuat perangkat gaming di China. Perusahaan ini mulai membuat ponsel gaming semenjak mendapat dukungan dari Xiaomi, salah satu perusahaan smartphone terbesar di China. Meskipun terdapat peran Xiaomi di balik ponsel Black Shark, Kedua perusahaan tersebut nyatanya berbeda.

Spesifikasi Black Shark 3

Black Shark 3 hadir dengan layar berukuran 6,6 inci dengan rasio 20:9 Full HD+ dan sudah mensupport HDR10+. Ponsel ini ditenagai menggunakan chipset buatan Qualcomm Snapdragon 865, dan dipadukan dengan dua opsi pilihan memori 8GB/123GB atau 12GB/256GB. Untuk sistem operasi, ponsel ini sudah hadir dengan dukungan Android 10.

Meskipun menyasar segemen gaming, Black Shark 3 turut dibekali 3 buah kamera sebagai penunjang kegiatan fotografi. Ketiga kamera tersebut memiliki resolusi 64MP + 13MP + 5MP, serta satu buah kamera depan berukuran 20MP.

Beralih ke bagian sumber daya, ponsel gaming ini dibekali baterai dengan kapasitas 4720 mAh dan sudah mensupport pengisian daya cepat hingga 30W. Untuk port pengisian ponsel ini sudah menggunakan USB Type-C.

Lihat Juga :   Samsung Kembangkan Sensor Kamera Beresolusi 600MP

Harga & Ketersediaan

Black Shark 3 sudah tersedia di situs e-commerce blibli.com, smartphone gaming ini sudah bisa dipesan melalui sistem pre-order hingga tanggal 22 Mei mendatang.

Untuk harga yang ditawarkan, kalian dapat menebus ponsel gaming ini dengan harga Rp 10.999.000. Mahal? Tidak juga, hal ini dikarenakan buat pembeli yang mengikuti program pre-order akan mendapat beberapa tambahan aksesoris eksklusif (selama persediaan masih ada). Belum lagi, beberapa promo cashback dari beberapa operator seluler Indonesia yang cukup menggoda.

Untuk mengikuti program predorder bisa melalui link ini.