Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Beredar Render Pixel 4a 5G, Desain Sama Persis Dengan Varian LTE

1 min read

Droidmagz.com – Google dikabarkan akan segera meluncurkan varian 5G dari Pixel 4a pada musim gugur tahun ini. Sayangnya bocoran mengenai spesifikasi ponsel ini sangatlah minim, bahkan hampir tidak ada sama sekali.

Akan tetapi, baru – baru ini leaker OnLeaks bekerja sama dengan 91Mobiles membagikan sebuah gambaran mengenai wujud perangkat ini lewat sebuah foto render. Pada foto yang dibagikan tersebut, terdapat sedikit keterangan mengenai spesifikasi perangkat terbaru Google ini.

Beredar Render Pixel 4a 5G, Desain Sama Persis Dengan Varian LTE

Terlihat desain dari Pixel 4a 5G hampir mirip dengan pendahulunya (Pixel 4a LTE). Ponsel ini bakal memiliki layar dengan sebuah lubang punch-hole. Posisi lubang tersebut sama dengan generasi sebelumnya, tanpa ada perubahan apapun.

Beralih ke bagian belakang, kita akan melihat sebuah panel berbentuk persegi yang berisi dua buah lensa kamera dan satu buah lampui flash LED. Sedikit ke bagian tengah, kita bakal melihat lubang pemindai sidik jari yang posisinya sedikit menjorok ke bagian atas.

Pixel 4a 5G disebutkan akan membawa layar berukuran 6,1 – 6,2 inci, sedikit bertambah besar dari varian LTE yang hanya memiliki ukuran layar 5,8 inci. Sementara itu untuk dimensi body, ponsel ini memiliki ukuran body 153,9 x 74,0 x 8,6 mm dengan ketebalan mencapai 9,5mm.

Lihat Juga :   Xiaomi Akan Meluncurkan Redmi Note 9S di Korea Selatan

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=LmjFuH3XGAk[/embedyt]

[spacing size=”15″]

Sama dengan varian LTE nya, ponsel ini diharapkan akan datang dengan desain unibody berbahan dasar plastik. Di sisi kanan body, terdapat tombol power dan kontrol untuk volume. Sementara di bagian atas terdapat lubang untuk jack audio 3.5mm. Sementara itu, di bagian bawah akan terdapat port untuk USB Type-C. Nantinya ponsel ini akan memiliki varian warna hitam dan putih ketika diluncurkan.

Laporan terakhir yang kami terima sebelumnya mengungkap Pixel 4a 5G akan diluncurkan pada tanggal 30 September mendatang. Ponsel ini akan ditawarkan dengan harga $499, dan akan mulai tersedia di pasaran pada awal Oktober mendatang.

Tabhita D A Menulis untuk mengisi waktu luang.

Black Shark 3…

Tabhita D A
55 sec read