Beredar Foto Render Motorola Razr 5G, Desain Masih Sama?

Pada tahun lalu, Motorola meluncurkan penerus dari ponsel lipat Razr menggunakan desain layar OLED fleksibel. Meski hadir dengan spesifikasi ‘biasa’ saja, ponsel tersebut mendapat sambutan sangat baik di pasaran. Hal tersebut dapat dilihat dari laporan perusahaan mengenai angka penjualan perangkat yang masuk ke dalam kategori sukses besar. Berangkat dari situ, Motorola kembali berencana menghadirkan lagi penerus dari Razr series untuk tahun ini lewat perangkat bernama Razr 5G.

Ponsel terbaru Motorola tersebut memang belum diperkenalkan secara resmi. Akan tetapi, leaker terkenal Evan Blass (@evleaks) baru – baru ini membagikan sebuah foto yang memperlihatkan wujud render dari ponsel lipat Motorola tersebut di Twitter. Unggahan tersebut juga mengungkap ponsel ini akan datang dengan nama sandi Odyssey atau bisa juga dikenal sebagai Razr 5G (mengacu pada dukungan jaringan yang disematkan).

Motorola Razr 2020
Motorola Razr 2020 | Foto @evleaks

Pada foto render tersebut nampak sebuah perangkat dengan desain clamsehell berwarna Mercury Silver. Jika kita amati dengan seksama, Razr 2020 nampak tidak terlalu banyak perbedaan dibanding generasi sebelumnya.

Lihat Juga :   LG Siapkan Ponsel Android Dengan Dua Layar Yang Bisa Diputar

Spesifikasi Razr 5G (Rumor)

Motorola Razr 5G diharapkan akan hadir dengan layar fleksibel P-OLED Flex berukuran 6.2 inci. Ponsel ini juga dikabarkan akan membawa layar sekunder berjenis G-OLED dengan ukuran 2.7 inci. Anak perusahaan Lenovo tersebut dikabarkan akan merilis generasi terbaru Razr dengan beberapa peningkatan dibanding generasi pendahulunya. Meskipun desain yang dibawa hampir tidak ada perbedaan.

Ponsel ini dikabarkan akan membawa kamera selfie berukuran 20MP, meningkat empat kali lipat dibanding generasi sebelumnya. Sementara itu untuk kamera utama, Razr terbaru juga akan membawa lensa Samsung GM1 berukuran 48MP. Yang mana resolusi tersebut telah jauh meningkat, dibanding generasi sebelumnya yang hanya membawa kamera dengan resolusi 16MP.

Selain itu, ponsel lipat terbaru Motorola ini juga baru saja mengantongi sertifikasi dari 3C di Cina. Pada lembar sertifikasi tersebut diketahui ponsel ini akan membawa dukungan pengisian cepat hingga 18W. Razr 5G juga dikabarkan akan membawa baterai dengan kapasitas baterai sedikit lebih besar dibanding pendahulunya, yakni berkapasitas 2.510mAh.

Lihat Juga :   Samsung Galaxy Z Flip Lite Akan Jadi Ponsel Lipat Murah Samsung

Sementara itu, tidak ada informasi mengenai tanggal peluncuran ponsel lipat Motorola ini.