Beredar Foto Render Memperlihatkan Wujud iQOO Z1x 5G

Beredar Foto Render Memperlihatkan Wujud iQOO Z1x 5G

iQOO selama ini dikenal sebagai brand yang memproduksi berbagai smartphone dengan spesifikasi unggulan. Namun belakangan, perusahaan ini mulai berencana untuk meluncurkan sebuah smartphone kelas menengah dengan harga terjangkau lewat iQOO Z1x 5G.

Poster iQOO Z1x 5G

iQOO Z1x 5G akan menjadi produk pertama iQOO dengan chipset kelas menengah Snapdragon 765G SoC. Ponsel ini dijadwalkan bakal memulai debut pada tanggal 9 Juli mendatang, dan akan menjadi produk pertama iQOO dengan harga terjangkau.

Penggunaan chipset Snapdragon 765G bakal membuat ponsel terbaru iQOO ini membawa dukungan konektivitas 5G pada mode ganda NA/NSA. Ponsel ini diperkirakan akan ditawarkan dengan harga dibawah 2.000 Yuan ($283) nantinya. Bagi kalian yang penasaran akan seperti apa wujud ponsel murah iQOO ini, berikut beberapa render penampakannya.

Varian warna yang tersedia

Sebuah laporan baru menyebut iQOO Z1x 5G akan dibekali layar IPS berukuran 6,57 inci dengan sebuah lubang punch hole di dalamnya. Menariknya, layar tersebut akan hadir dengan kemampuan refresh rate 120Hz. Untuk mendukung kegiatan fotografi, ponsel ini mengandalkan satu buah kamera depan berukuran 16MP. Serta tiga buah lensa dengan konfigurasi 48MP, 2MP, dan 2MP yang diletakkan di bagian belakang.

Lihat Juga :   Facebook Berencana Hadirkan Layanan Cross Chat di Messenger dan WhatsApp

Ponsel ini disebut juga akan membawa baterai dengan kapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan kemampuan pengisian cepat 33W. Untuk sektor keamanan, iQOO Z1x 5G memiliki sensor pembaca sidik jari yang diletakkan di bagain samping. Ponsel ini akan berjalan menggunakan Android 10 dengan kustomisasi iQOO UI.

Menurut bocoran terbaru tersebut, perangkat ini juga akan dilengkapi sejumlah dukungan fitur seperti slot kartu microSD, port USB Type-C, dan Jack Audio 3.5mm. Sementara untuk variasi warna ponsel murah iQOO ini akan hadir dalam tiga pilihan, Biru, Hitam, dan Putih.