Baru Rilis MIUI 12 Xiaomi Sudah Siapkan MIUI 13

Kabar mengejutkan datang dari produsen perangkat pintar asal cina, Xiaomi. Pasalnya, baru saja beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran sistem operasi terbarunya MIUI 12, sekarang perusahaan tersebut mengumumkan sudah mulai mengerjakan penerusnya MIUI 13.

Pernyataan ini datang langsung dari Xioami, salah satu tim risetnya mengumumkan hal tersebut sesaat setelah peluncuran MIUI 12 beberapa waktu lalu. Pada postingan yang diunggah di forum Mi Community tersebut, akun tim riset Xiaomi mengajak pengguna MIUI untuk ikut berpartisipasi dalam menentukan desain serta fitur untuk MIUI 13 mendatang.

Sedikit informasi, MIUI 12 yang baru beberapa hari lalu di rilis saat ini distribusinya saja masih sangat terbatas. Perangkat yang mendapatkan update beta untuk versi ini juga sangat terbatas, jadi cukup mengejutkan mengetahui Xiaomi sudah memulai mengerjakan generasi penerus dari sistem operasi buatannya tersebut.

Xiaomi sendiri hingga saat ini belum mengumumkan tanggal peluncuran global unuk sistem operasinya tersebut, saat ini perusahaan tengah berfokus pada jadwal peluncuran Redmi series terbaru yang dilaksanakan pada tanggal 30 April kemarin untuk pasar eropa.

Lihat Juga :   Xiaomi Black Shark 3 Series Meluncur ke Eropa 8 Mei Nanti