Akhirnya Honor X10 Muncul di Situs TENAA

Akhirnya Honor X10 Muncul di Situs TENAA

Rumor mengenai kemunculan ponsel Honor X10 kini semakin jelas, setelah berbagai rumor yang beredar beberapa minggu ini akhirnya smartphone terbaru Honor tersebut muncul di situs TENAA. Membawa nama kode “Teller”, Honor X10 sudah mendukung jaringan 5G.

Spesifikasi Honor X10

Honor X10 muncul di situs TENAA dengan nomor model TEL-AN00, TEL-AN00a, dan TEL-TN00. Dibekali dimensi body berukuran 163,7 x 76,5 x 8,8mm, Honor X10 mengadopsi layar berukuran 6,3” inci. Menurut beberapa rumor yang sudah beredar sebelumnya, layar yang digunakan adalah LCD panel berjenis IPS.

Jika dilihat dengan seksama, tidak nampak kamera di bagian layar depan Honor X10. Besar kemungkinan, perangkat ini akan mengadopsi kamera depan model pop-up.

Menurut detail informasi yang ditulis, smartphone terbaru Honor tersebut nantinya akan dibekali baterai dengan kapasitas 4.200 mAh. Beberapa laporan juga menyebutkan, perangkat tersebut nantinya akan mendukung pengisian daya cepat hingga 22,5W.

Berlanjut ke bagian belakan, nampak kamera dengan desain persegi panjang di sudut kiri atas. Dari gambar yang diunggah, nampak Honor X10 dibekali kamera dengan setup Quad kamera. Sementara di sisi kanan, terdapat tombol volume roker dan tombol power dengan sidik jari yang ditanam di dalamnya.

Lihat Juga :   Sejumlah Unit Redmi Note 9 Dilaporkan Mengalami Masalah Pada Kamera

Honor X10 dikabarkan akan ditenagai menggunakan chipset Kirin 820 5G . Beberapa rumor menyebut ponsel ini nantinya akan memiliki varian lain yang merupakan versi Pro. Untuk harganya sendiri, diperkirakan akan dijual pada kisaran $282.