web hit counter

Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler Anonytun Pro

Advertisement
advertisement

cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler – pengguna kartu Simpati Loop pastinya sudah sangat familiar dengan yang namanya kuota Ypouthmax. Pasalnya kuota tersebut menjadi bonus saat membeli paket internet terbaru simpati Loop. Berbda dengan kuota Videomax yang lebih dulu hadir, kuota Youthmax ini lebih fleksibel karena bisa digunakan untuk beberapa aplikasi seperti gamemax (aplikasi game) Musicmax (aplikasi seperti jooq) dan juga tidak ketinggalan aplikasi chat (Line BBM WhatsApp).

Meski demikian, ternyata masih banyak pengguna yang kurang suka dengan aplikasi tersebut. Sebab, jumlah kuota Youthmax ini luamayan besar yaitu sekitar 2-5 GB. Padahal untuk aktivitas chat ataupun game, tentu saja kuota Youthmax sebesar itu tak kan habis digunakan. Namun tenang saja, sebab ada sebuah trik cara mengubah kuota Youthmax menjadi kuota flash/reguler sehingga bisa digunakan di semua aplikasi.

Cara merubah kuota yoouthmax jadi kuota flash ini hampir mirip dengan cara mengubah kuota videomax menjadi kuota reguler yang sudah booming sejak beberapa waktu lalu. Yang membedakan hanyalah pengaturan bug host Telkomselnya karena diisi dengan bug youthmax bukan videomax. nah jika kamu penasaran dan ingin menggunakan kuota Youthmax di smeua aplikasi, simak tutorial berikut ini ;

Cara Mengubah Kuota Youthmax menjadi Kuota flash/Reguler

Untuk mengubah kuota youtmax menjadi kuota flash atau kuota biasa atau kuota reguler, kita hanya memerlukan aplikasi internet gratis yang bernama Anonytun. Aplikasi ini menjadi aplikais yang sangat populer saat ini karena sangatmudah digunakan, instan dan tak memerlukan SSH. Untuk Download Anonytun Pro ini bisa diakses melalui Google Play Store. Setelah memiliki aplikasi anonytun, selanjjutnya sebelum ke langkah mengubah kuota youthmax, pastikan terlebih dahulu kuota reguler dan pulsa dalam kondisi habis. Hal ini untuk meminimalisir resiko kuota utama ataupun pulsa tersedot habis. Jika persyaratan tersebut telah dipenuhi, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama-tama buka aplikasi Anonytun Pro
  • Kemudian pada haalaman menu utama kita setting Anonytun Youthmax dnegan mengklik STEALTH
  • Selanjutnya geser saklar Tunnel ON/OFF ke posisi kanan (On), pilih SSL di opsi Connection Protocol dan pakai port 443
Cara Mengubah kuota Youthmax menjadi kuota flash

Cara Mengubah kuota Youthmax menjadi kuota flash

  • Selanjutnya set on di Advanced SSL Setting dan klik tombol Edit SSL Setting
  • Kemudian kan muncul pop up konfigurasi settingan Anonytun Advanced SSL Setting, centang Tru SSL dan
  • Spoof Hostport, isi Spoof Host dengan Bug Youthmax Terbaru
    Setelah selesai klik save
  • Terakhir kembali ke menu utama dan tekan tombol Coonect, jika ada peringatan permintaan sambungan klik OK

Itulah Cara mengubah kuota youthmax menjadi kuota Flash/reguler dengan menggunakan Anonytun. Poin terpenting agar cara tersebut berhasil adalah pada Bug Host youthmax yang digunakan, silakan cari bug youthmax yang masih aktif.

Advertisement
advertisement
Cara Mengubah Kuota Youthmax Menjadi Kuota Flash/Reguler Anonytun Pro | admin | 4.5